LEC Spring Split 2022: Rogue Melesat ke Puncak Klasemen usai Gebuk Misfits

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 17:00 WIB
LEC Spring Split 2022: Rogue Melesat ke Puncak Klasemen usai Gebuk Misfits

Odoamne (Rogue) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rogue (RGE) menempati posisi pertama klasemen sementara LEC Spring Split 2022 setelah mengalahkan Misfits Gaming di pekan pertama hari kedua, pada Sabtu (15/1) waktu setempat.

Kedua tim memasuki seri best-of-one (BO1) ini dalam kondisi percaya diri karena memenangkan laga sebelumnya. Misfits menggasak Astralis dalam duel 40 menit, sedang RGE tak kesulitan mengatasi SK Gaming. Dengan belum masuk daftar kandidat tiga besar di LEC, memulai musim dengan dua kemenangan beruntun adalah keuntungan bagi keduanya.

Di laga ini, Rogue membuktikan sebagai salah satu tim yang harus diperhitungkan karena masih solid dan terkoordinasi dengan baik, meski melakukan beberapa perubahan di offseason.

Duel dimulai dengan keberhasilan duo Misfits Gaming, Shlatan dan Vetheo, melenyapkan Larssen dua kali, membuat pemain Swedia itu tertinggal lebih awal. Tampaknya strategi Misfits adalah mengendalikan permainan melalui sinergi mid-jungle lane, namun mereka mendapat masalah ketika mulai kalah di top dan bottom lane.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Odoamne dan Comp untuk membawa RGE makin di atas angin, melalui cara menjadi duo mematikan bagi Misfits di dua sisi. Sementara sang rifler menghancurkan Shlatan dan HiRiT menggunakan Zhao dan Gnar, Renekton dari Odoamne adalah mimpi buruk lini belakang Misfits Gaming.

Begitu memimpin, Rogue selalu mempertahankannya dan menutup pertandingan melalui teamfight yang matang. Ini adalah peningkatan untuk Odoamne cs karena pada musim lalu kerap kesulitan mengonversi keunggulan early game ke late game.

Mengutip Dot Esports, Rogue duduk di puncak klasemen sementara LEC Spring Split 2022, tapi di hari yang sama masih bisa disalip oleh MAD Lions, G2 Esports, dan Fnatic tergantung pada hasil pertandingan mereka.

Artikel Tag: Rogue, Misfits Gaming, LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-spring-split-2022-rogue-melesat-ke-puncak-klasemen-usai-gebuk-misfits
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini