LCQ APAC: META 13:1, BOOM Esports Lumat Griffin Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Agu 2022, 18:00 WIB
LCQ APAC: META 13:1, BOOM Esports Lumat Griffin Esports

BOOM Esports 2 vs Griffin Esports 1 via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports lolos ke upper bracket perempatfinal VALORANT Last Chance Qualifier (LCQ) APAC seusai mengalahkan Griffin Esports via skor 2-1 di hari pertama, Senin (1/8). BOOM mengikuti jejak kemenangan Alter Ego.

Setelah terpuruk sejak Challengers Stage 2, BOOM Esports sepertinya sudah membuktikan kualitasnya di LCQ bersama Famouz pemain stand-in pinjaman dari Persija Esports. Organisasi memilih langkah mengevaluasi komposisi skuat VALORANT-nya demi tiket internasional terakhir di 2022, akibat penampilan jeblok di APAC Challengers 2.

Mengutip Esports ID, Tehbotol dan BerserX sebelumnya membeberkan kesulitannya untuk bersaing di VCT akhir-akhir ini, terutama seputar playstyle dan gameplan BOOM yang mengalami sedikit guncangan semasa Frostmind masih berada dalam tim.

Di laga LCQ APAC, Griffin Esports bermain gemilang di Split saat menghukum Hungry Beast hingga skor poin 12:6. Sempat kecolongan poin selang tehnical timeout berakhir sehingga terkejar ke 12:10, Griffin sukses menutup seri di 13:10 sekaligus menghindari ter-comeback.

Sebagai duelist, BerserX mengakui cenderung lebih menyukai permainan disiplin dibandingkan agresif. Namun, ia justru mampu tampil agresif di Fracture peta terakhir melawan Griffin, menggunakan Neon yang disertai oleh Chamber gemilang fl1pzjder sang IGL.

Dengan dukungan apik melalui inisiasi KAY/O milik Famouz, mantan pemain Alter Ego itu bisa leluasa melakukan entry demi entry yang membantu BOOM menang mudah 13:1 untuk menutup laga 2-1.

Pada laga selanjutnya, BOOM Esports akan bertanding melawan pemenang partai antara ONIC G vs Order yang digelar hari Selasa (2/8).

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, VCT APAC LCQ, ONIC G

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcq-apac-meta-131-boom-esports-lumat-griffin-esports
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini