LCK Summer : Chovy Cetak Pentakill Dalam Kemenangan HLE Atas KT Rolster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Jul 2021, 08:30 WIB
LCK Summer : Chovy Cetak Pentakill Dalam Kemenangan HLE Atas KT Rolster

Chovy (Hanwha Life Esports) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mega Bintang mid laner Hanwha Life Esports (HLE), Chovy, membuat penampilan sensasional dalam lanjutan pekan kelima LCK Summer Split 2021 saat timnya itu menghadapi KT Rolster, hari Kamis (8/7).

Dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan HLE, Chovy mampu mencetak pentakill saat memainkan Akali untuk menyudahi perlawanan KT. Gerakannya yang cepat dan Flash yang agresif membantu HLE memenangkan game ketiga, sekaligus menyempurnakan comeback mereka setelah sempat tertinggal akibat kekalahan game pertama.

Mengutip Dot Esports, tidak hanya membuat torehan spesial pentakill, di pertandingan melawan KT Rolster mid laner berusia 20 tahun itu juga menyabet dua MVP untuk permainannya dengan Sylas dan Akali.

Chovy pun menjadi pemain kedua di LCK Summer Split 2021 yang mencetak pentakill, setelah pemain Fredit BRION, Lava yang juga mengukir torehan tersebut menggunakan champion Akali, di pertandingan pertama musim ini.

Baru dua pemain yang membuat pentakill tidaklah mengejutkan, mengingat LCK memang dikenal sebagai liga dengan gaya bermain pasif sehingga pertarungan dahsyat untuk pemain bisa mendapat kesempatan membukukan pentakill tidak selalu terjadi.

Sementara itu, untuk Hanwha Life Esports kemenangan atas KT Rolster juga sangat penting, sebab ini menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka sehingga perlahan mulai keluar dari papan bawah klasemen, bertengger di peringkat tujuh dengan rekor 4-5. Sebelumnya, tim sempat terpuruk di papan bawah karena hanya mengoleksi satu kemenangan dan menelan lima kekalahan memasuki pekan keempat LCK Summer Split 2021.

Keberhasilan HLE mulai bangkit dan naik ke papan tengah juga tidak terlepas dari andil Chovy. Dia selalu menunjukkan penampilan yang impresif, baik dalam tiga kemenangan beruntun tim, bahkan juga saat mengalami kekalahan. Menariknya di banyak pertandingan yang berakhir kekalahan untuk HLE, adalah kala sang mid laner tertinggal atau jika ia menggunakan champion non-carry.

Artikel Tag: Chovy, Hanwha Life Esports, LCK Summer Split 2021, KT Rolster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-chovy-cetak-pentakill-dalam-kemenangan-hle-atas-kt-rolster
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini