LCK Spring Split 2021: NS RedForce Tumbangkan Tim Favorit DWG KIA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 20 Jan 2022, 15:15 WIB
LCK Spring Split 2021: NS RedForce Tumbangkan Tim Favorit DWG KIA

Nongshim RedForce via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nongshim RedForce (NS RedForce) kembali ke jalur kemenangan di LCK Spring Split 2022 dengan mengalahkan tim favorit DWG KIA lewat skor 2-1, pada Rabu (19/1) malam WIB.

Sementara NS RedForce tampil hebat dengan pertempuran awal dan koordinasi di mid dan late game, DWG yang melakukan banyak percobaan sepanjang seri termasuk strategi berbeda dan memainkan top laner pengganti Burdol, tak mampu berbuat banyak.

Pada dua game pertama Burdol dkk kalah di early game dari Nongshim RedForce yang fokus di sisi atas Rift, lalu mengalihkan fokus ke sisi bot di game terakhir, di mana mereka kewalahan melawan deokdam bersama champion andalannya, Aphelios.

NS RedForce berhasil menutup bot lane DWG KIA, dengan dread berada satu langkah di depan selama early game dengan gank yang sukses serta mengamankan beberapa objektif di Rift.

Kondisi tersebut memungkinkan deokdam cs melaju menuju kemenangan. Meski melambat selama mid game dari game ketiga, di mana DWG paling bersinar di laga ini, mereka mengunci kemenangan menggunakan buff Baron-nya pada menit ke-39.

Hasil ini pun menjadi kekalahan kedua DWG KIA di LCK Spring Split 2022. Setelah membuka liga dengan menang meyakinkan atas KT Rolster, mereka kesulitan mempertahankan konsistensi performa dan menemukan gaya bermain terbaiknya.

Top laner baru Hoya juga bermain buruk tapi dia sering sangat terfokus oleh lawan-lawannya, dan merupakan faktor sehingga DWG kalah dari Gen.G dan kemarin melawan Nongshim RedForce. Sejak dia diganti, belum jelas apakah DWG akan merotasi Hoya dan Burdol sepanjang musim ini.

Lawan berikutnya DWG KIA adalah Fredit BRION pada Sabtu (22/1), sementara itu NS Redforce akan berusaha memperpanjang rentetan kemenangannya saat menghadapi KT Rolster sehari sebelumnya.

Artikel Tag: Nongshim RedForce, DWG KIA, LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-spring-split-2021-ns-redforce-tumbangkan-tim-favorit-dwg-kia
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini