LCK Rilis Jadwal LCK Spring Split 2022, Reuni Teddy & T1 di Hari Pertama!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Jan 2022, 18:00 WIB
LCK Rilis Jadwal LCK Spring Split 2022, Reuni Teddy dan T1 di Hari Pertama!

T1 vs Gen.G LCK via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompetisi esports League of Legends musim 2022 di seluruh dunia akan berlangsung dalam waktu dekat, dan salah satu yang tampak sudah siap menggelar kompetisi adalah League of Legends Champions Korea (LCK).

Pada Senin (3/1) malam WIB, pihak LCK resmi mengumumkan jadwal lengkap untuk Spring Split 2022, yang dijadwalkan digelar mulai 12 Januari.

Spring Split 2022 akan mengikuti format serupa seperti beberapa tahun terakhir, yaitu dua pertandingan dengan sistem best-of-three (BO3) dilaksanakan setiap hari Rabu hingga Minggu.

Hari pertama kompetisi langsung menyuguhkan reuni, saat Teddy yang kini memperkuat Kwangdong Freecs dijadwalkan bersua mantan timnya, T1. Sang rifler mengucapkan salam perpisahan kepada Faker dan anggota T1 lainnya, pada bursa transfer free agent bulan November 2021 lalu.

Namun sebelum penggemar berkesempatan untuk menyaksikan Teddy melawan mantan rekan satu timnya di Summoner's Rift, mereka lebih dahulu disuguhkan oleh duel antara DRX kontra Liiv SANDBOX sebagai pertandingan pembuka.

Sementara itu juara bertahan Spring Split 2021, DWG KIA, akan memainkan dua seri di pekan pembuka. ShowMaker cs bentrok dengan KT Rolster pada Kamis, kemudian menghadapi Chovy dan tim barunya yaitu Gen.G di hari Minggu.

Melansir dari Dot Esports, minggu-minggu pertama LCK Spring Split 2022 bakal menjadi ajang pengujian bagi setiap tim, mengingat mereka baru membuat perubahan roster pada penghujung tahun 2021. Selain itu, hasil-hasil mengejutkan pun berpeluang tercipta.

Musim reguler Spring Split 2022 berlangsung selama sembilan minggu, atau berarti pertandingan terakhirnya akan dimainkan antara tanggal 16 dan 20 Maret 2022. Sedangkan detail tentang playoff belum diungkapkan oleh Riot.

Artikel Tag: LCK Spring Split 2022, Teddy, T1, LCK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-rilis-jadwal-lck-spring-split-2022-reuni-teddy-t1-di-hari-pertama
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini