Gen.G Mendominasi Daftar All-LCK Team LCK Summer Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Agu 2022, 07:00 WIB
Gen.G Mendominasi Daftar All-LCK Team LCK Summer Split 2022

Chovy dan Doran (Gen.G) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Para pemain yang masuk dalam daftar All-LCK Team untuk LCK Summer Split 2022 telah diumumkan pada Selasa (16/8). Gen.G, kampiun musim reguler dengan performa superior memenangkan 17 laga, mendominasi daftar tersebut.

Sebanyak empat dari lima punggawa Gen.G terpilih dalam jajaran All-LCK First Team. Mereka adalah Peanut untuk role jungle, Chovy untuk mid lane, Ruler untuk AD carry, dan Lehends untuk support. Sedangkan posisi top laner ditempati oleh Zeus dari T1.

Peanut memiliki KDA terbaik dan kematian rata-rata paling sedikit dari semua jungler di musim reguler Summer Split tahun ini. Sementara itu, Chovy memiliki statistik terbaik di hampir semua parameter jika dibandingkan dengan mid laner lainnya di LCK Summer Split 2022.

Terpilihnya Ruler dan Lehends untuk AD carry dan support di All-LCK First juga tidaklah mengejutkan. Duo bot lane ini sukses menguasai lane mereka, mengalahkan rekan-rekan musuh hampir di setiap pertandingan. Mereka pun memainkan peran kunci dalam mengubah pertandingan setiap kali Gen.G terpojok.

Adapun Zeus telah menjadi raja top lane yang tak terbantahkan. Dia memiliki rata-rata kill tertinggi dari semua top laner, dan sering menjadi penyelamat T1 setiap kali tim ini menemui kebuntuan.

Doran, punggawa Gen.G lainnya, masuk dalam All-LCK Second Team untuk top lane. Trio T1, Oner, Faker, dan Keria dipilih untuk role jungle, mid lane, dan support, sementara Prince dari Liiv SANDBOX mendapatkan kepercayaan menjadi AD carry di tim ini. Semua pemain ini telah tampil gemilang di musim reguler, meski kontribusinya dalam permainan sedikit lebih kecil dariapada yang masuk ke tim utama.

Terakhir, All-LCK Third Team terdiri dari pemain KT Rolster dan SANDBOX, kedua tim yang penampilannya melampaui ekspektasi dan mendapatkan tempat di babak playoff. Pemain dari KT yang dipilih adalah Rascal untuk top lane dan Aiming untuk AD carry. Dari SANDBOX, Croco, Clozer, serta Kael terpilih untuk mengisi masing-masing role jungle, mid lane, dan support.

Aksi para pemain dalam daftar All-LCK Team ini di Summer Split 2022 masih akan berlanjut. Mereka akan berjuang membawa timnya melaju lebih jauh di babak playoff yang dimulai Rabu (17/8).

Artikel Tag: Gen.G, All-LCK Teams, LCK Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geng-mendominasi-daftar-all-lck-team-lck-summer-split-2022
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini