Klasemen Predator FFML Season 4 W2: Dewa United Esports Dominasi Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Sep 2021, 23:00 WIB
Klasemen Predator FFML Season 4 W2: Dewa United Esports Dominasi Divisi 2

FFML Season 4 Divisi 1 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports mendominasi klasemen predator Free Fire Master League (FFML) Season 4 week 2 di Divisi 2, sementara Divisi 1 dikuasai oleh pemain Red Bull Rebellion.

Untuk diketahui, predator merupakan penghargaan untuk pemain dengan koleksi poin kill paling banyak di sepanjang turnamen.

Mengutip RevivaL TV, tidak hanya satu pemain di sebuah tim yang memiliki kans meraih titel predator, seperti Dewa United Esports misalnya yang menyumbangkan dua pemain ke daftar predator FFML Season 4 Divisi 2.

Setelah menjalani pertandingan dengan intensitas tinggi sampai memasuki pekan kedua, peningkatan permainan sudah mulai diperlihatkan oleh sejumlah tim.

Kondisi itu tidak terlepas dari kontribusi para pemain mereka yang juga masuk dalam daftar klasemen predator FFML Season 4 week 2.

 

Dari divisi 1, untuk sementara puncak klasemen predator ditempati oleh pemain Red Bull Rebellion Mrhome yang membukukan 30 kills, disusul MR05 dari EVOS Divine di posisi kedua dengan 26 kills.

Jojooo dari SES yang mencetak 25 kills menempati peringkat ketiga, lalu Wings dari Geng Kapak (GPX) serta Gareee ONIC Olympus berada di posisi keempat dan kelima dengan poin kill yang sama yaitu 23 kills.

Berpindah ke divisi 2 ada dua pemain milik Dewa United Esports yang menghuni leaderboard predator, yakni Rzell dan Ubeed. Rzell dengan 24 kills menduduki peringkat kedua, dan Ubeed (31 kills) di urutan kelima.

Sementara kejutan juga dibuat The Pillar Gladius yang berhasil membantu punggawanya, HamXD, memimpin daftar predator untuk divisi 2 usai mengoleksi 35 kills.

Kemudian peringkat ketiga di daftar predator divisi 2 menjadi milik Fbryann9 dari Tangcity Esports yang membuat 28 kills, dan tempat keempat diamankan Rasyah! EVOS Immortal dengan torehan 28 kills.

Artikel Tag: FFML Season IV, Dewa United Free Fire, EVOS DIVINE, Red Bull Rebellion FF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-predator-ffml-season-4-w2-dewa-united-esports-dominasi-divisi-2
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini