EVOS Divine Cuci Gudang, Berpisah dengan Para Legenda Mereka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Feb 2023, 20:30 WIB
EVOS Divine Cuci Gudang, Berpisah dengan Para Legenda Mereka

Pengumuman Farewell Empat Pemain Legenda Divine via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Divine pada Kamis (9/2) secara resmi mengumumkan melepas empat pemain penting sekaligus legenda mereka, SAM13, Mr05, Abu, dan Kenzoo.

Dalam unggahan perpisahan di Instagram EVOS Esports, organisasi mengucapkan terima kasih untuk semua suka-duka, canda-tawa, dan segala prestasi yang telah keempatnya wujudkan bersama.

SAM13, Mr05, Abu, dan Kenzoo adalah pilar utama tim Free Fire EVOS dalam masa-masa kejayaan line-up OLD Divine. Mereka berhasil menjadi kampiun dari tahun ke tahun.

Mulai dari FFWC 2019 Bangkok gelar juara dunia pertama, hattrick FFIM yaitu 2020 Fall, 2021 Spring, dan 2021 Fall. Kemudian juga tiga trofi FFML berturut-turut pada Season 1, Season 2, serta Season 5.

Mengutip ONE Esports, SAM13 dan Mr05 terakhir kali membela EVOS Divine dalam ajang ESL Snapdragon Pro Series di Mall Taman Anggrek, Jakarta. EVOS menduduki urutan sembilan klasemen akhir di turnamen yang berlangsung pekan lalu itu.

Sedangkan Kenzoo dan Abu sudah lama absen bermain untuk Divine tim utama Free Fire EVOS Esports. Nama pertama sudah tidak aktif sejak FFML Season 4, dan nama kedua sempat pindah ke EVOS Immortal.

Adanya pengumuman ini pun membuat hanya tersisa Manay generasi awal divisi Free Fire Macan Putih untuk waktu yang belum ditentukan. Dirinya saat ini bersatus sebagai pelatih tim tersebut.

Mengutip Esports.ID, para pemain legenda Free Fire EVOS itu sekarang adalah free agent dan diketahui akan rehat sementara waktu. Namun mencuat juga asumsi bahwa salah satu dari mereka telah memilih pensiun dari kancah kompetitif.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, MR05, SAM13 EVOS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-divine-cuci-gudang-berpisah-dengan-para-legenda-mereka
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini