Tim EVOS Divine Harus Lakukan Ini jika Ingin Kalahkan Tim Thailand

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 22:58 WIB
Tim EVOS Divine Harus Lakukan Ini jika Ingin Kalahkan Tim Thailand

Tim EVOS Divine Harus Lakukan Ini jika Ingin Kalahkan Tim Thailand

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Demi bisa mencapai ekspektasi lebih di Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Spring, beberapa tim pun memiliki strategi tersendiri agar bisa setidaknya mendapatkan peringkat lima besar pada klasemen. Salah satunya Tim EVOS Divine.

Demi membuat Tim EVOS Divine lebih baik untuk FFWS SEA 2024 Spring ini, tim tersebut sempat merombak ulang roster pemainnya dengan dua pemain yang hengkang yakni Abi 'Bion' Faisal, serta Jafar 'Javra' Shodyq, kegagalan dari anak asuh Manay tersebut kini berbuah baik untuk turnamen pada kali ini.

Namun, ada beberapa faktor yang diklaim oleh Ahmad Fadly 'Afm' Masturoh, maupun Rian 'RR' Rahardian yang masih perlu diperbaiki lagi. Bahkan beberapa alasan tersebut krusial yang membuat Tim EVOS Divine amat mungkin akan mendatangkan pemain baru demi bisa menumbangkan tim Thailand.

Faktor tersebut di antaranya gameplay yang tidak terlalu disiplin dari macro micro maupun kekompakan tim, serta mencoba strategi baru demi bisa menumbangkan tim Thailand di early game. Uniknya, tim Thailand yang membuat EVOS Divine mengekor skor tersebut memiliki taktis yang unik dengan memberikan dominasi tinggi hingga tim dari negara lain tidak mau konfrontasi, serta memberikan flanking yang efektif ketika tim musuh lengah usai melakukan teamfight.

Lalu, pemain EVOS Divine pun akan diatur ulang untuk diet dan jam tidur agar ketika bermain tidak mengalami underperform. Adapun rencana lain adalah melakukan rekrut ulang pemain yang memiliki potensi lebih untuk memahami strategi dari tim Thailand maupun negara lain serta memberikan poin lebih tinggi kepada EVOS Divine. Namun informasi terkait rekrut maupun reshuffle ini masih dalam tahap perbincangan menurut Afm.

Evaluasi besar yang menjadi cambuk keras bagi EVOS Divine pada Week 2 FFWS SEA 2024 Spring ini pun akan membuat tim esports tersebut harus memutar otak, memberikan perubahan agar tim tidak gugup ketika melawan tim yang dominan terutama dari Thailand, serta koordinasi tim dan individu para atlitnya bisa lebih diperbaiki. Mengingat evaluasi ini pun bisa diterapkan bukan hanya EVOS Divine, melainkan tim esports Free Fire Indonesia yang hadir di Week 2 FFWS SEA 2024 untuk bisa mendapatkan peringkat lima besar.

Di pertandingan Week 2 FFWS SEA 2024 Spring ini, Buriram United Esports masih menduduki peringkat pertama dengan 471 poin. Serta tim teratas tersebut dibuntuti oleh empat tim Thailand di antaranya CGGG (376), Stalwart Esports (373), Reverse Red (355), serta AAA (310). EVOS Divine berada di bawah lima besar tersebut dengan total poin 285, yang membuat tim esports asal Indonesia pertama yang bertahan di panasnya klasemen FFWS SEA 2024 Spring.

Artikel Tag: Free Fire, FFWS, EVOS DIVINE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-evos-divine-harus-lakukan-ini-jika-ingin-kalahkan-tim-thailand
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini