KJC VALORANT Invitational: Bleed Lempar ONIC Esports ke Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 03:00 WIB
KJC VALORANT Invitational: Bleed Lempar ONIC Esports ke Lower Bracket

Bleed eSports Tekuk ONIC Esports di Semifinal Upper Bracket via kjcesport

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Indonesia ONIC Esports harus mengakui keunggulan Bleed eSports 2-1 dalam lanjutan pertandingan semifinal upper bracket KJC Esports VALORANT Invitational, hari Jumat (8/10).

ONIC sebelumnya memastikan tiket ke semifinal upper bracket setelah menang 2-0 kala menghadapi Team Secret, pada Kamis (7/10). Sedangkan Bleed eSports membungkam Zeal dengan skor 2-1, untuk mengamankan tempat di semifinal upper bracket.

Pertandingan pertama berjalan begitu sengit dengan ONIC Esports dan Bleed saling bersaing kejar mengejar skor, sampai kedua tim itu masing-masing mengumpulkan 10 skor.

Pertandingan yang menegangkan baik bagi kedua tim maupun penggemar yang menonton duel itu, akhirnya dimenangkan oleh Bleed lewat skor akhir sangat tipis 14-12.

Di laga kedua Landak Kuning mampu bangkit, bahkan berhasil meraih kemenangan atas Bleed dengan skor akhir cukup telak yaitu 13-6.

Mengutip RevivaL TV, kondisi imbang ini membuat penggemar memenuhi kolom chat dengan dukungan untuk masing-masing tim kesayangannya di laga terakhir sebagai siapa yang melaju ke final upper bracket.

LEXY dan kolega mengawali pertandingan dengan memimpin dengan selisih tiga angka, dan semakin jauh meninggalkan ONIC setelah melalui round demi round.

Selisih skor bahkan kian jauh hingga menjadi 0-8, dan baru setelah kedudukan tersebut ONIC mulai memperoleh angka demi angka, tapi itu terlambat sebab Bleed eSports akhirnya menutup seri dengan kemenangan skor 13-4.

Kekalahan 1-2 dari Bleed di semifinal upper bracket KJC VALORANT Invitational membuat ONIC Esports terdampar ke lower bracket, bergabung dengan tim-tim lainnya yang juga kalah.

Lower bracket pun jadi kesempatan terakhir buat ONIC untuk menembus babak grand final, demi meraih gelar juara KJC Esports VALORANT Invitational.

Artikel Tag: ONIC Esports VALORANT, Bleed eSports, KJC Esports VALORANT Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kjc-valorant-invitational-bleed-lempar-onic-esports-ke-lower-bracket
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini