Libas BOOM Esports, Bleed eSports Jadi Kampiun M88 Mansion Invitational

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 09 Jan 2023, 15:30 WIB
Libas BOOM Esports, Bleed eSports Jadi Kampiun M88 Mansion Invitational

Bleed eSports Dota 2 Juara M88 Mansion Invitational via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bleed eSports membalas kekalahan 2-0 atas BOOM Esports di babak final upper bracket M88 Mansion Invitational untuk menjadi juara. Berjumpa lagi di grand final pada Minggu (8/1) Bleed menaklukkan Hungry Beast dengan skor identik.

Bleed mengungguli BOOM Esports pada awal game pertama, dengan ketiga pemain core-nya mampu mendulang gold dan mengisi papan atas daftar networth di fase early-mid game. Mereka cuma tertinggal dari Alchemist-nya Natusmi yanhg memang sepatutnya memimpin perolehan gold.

Lebih baik dalam hal draft hero juga membuat Bleed eSports nyaris mengalahkan BOOM di setiap teamfight. Setelah unggul sangat jauh, tim asal Singapura itu akhirnya memenangkan game pertama dan memimpin seri 1-0.

Berkat memenangkan game pertama cukup mudah, Bleed semakin ganas pada game kedua. Mereka berhasil mencetak kill demi kill sejak awal permainan serta membuat BOOM Esports terpojok.

BOOM bahkan kian merana lantaran eksekusi teamfight gemilang dari Bleed di sisa permainan menutup kans mereka untuk membalikkan keadaan. Tim serigala hitam pun memilih menyudahi penderitaannya dengan menyerah di menit ke-30 dan merelakan gelar juara kepada Bleed.

Atas hasil menjuarai M88 Mansion Invitational maka JacCky cs berhak membawa pulang uang hadiah sebesar USD 20.000. Kemenangan ini juga menjadi trofi perdana bagi tim Dota 2 Bleed eSports.

Mengutip GGWP.ID, M88 Mansion Invitational sebuah turnamen pemanasan pra-DPC berakhir pasca tiga hari digelar. Selama berlangsungnya acara, terjadi banyak penundaan pertandingan dan kritik keras terkait kualitas siaran.

Artikel Tag: Bleed eSports, BOOM Esports Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-boom-esports-bleed-esports-jadi-kampiun-m88-mansion-invitational
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini