Kenn Tak Masuk Roster MPL ID S10 Bigetron Alpha, Starlest Beri Penjelasan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Jul 2022, 16:30 WIB
Kenn Tidak Masuk Roster MPL ID S10 Bigetron Alpha, Starlest Beri Penjelasan

Kenn via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports yaitu Starlest menjelaskan alasan Kenn masih belum bisa masuk ke dalam armada tempur Bigetron Alpha di ajang MPL ID Season 10.

Jungler muda tersebut adalah salah satu pemain yang aksinya sudah dinantikan oleh sejumlah penggemar esports Mobile Legends Indonesia, karena dinilai punya talenta spesial. Selama bermain bersama, para pemain profesional juga mengakui skill yang dimiliki oleh sang jungler sangat luar biasa.

Sayangnya pemain bernama asli Kenneth Marcello masih belum bisa bermain di MPL ID karena faktor usia. Dilansir dari RevivaL TV, hal ini diungkapkan oleh Starlest untuk membalas komentar Renbo di unggahan Instagram resmi Bigetron Alpha.

Pada postingan tersebut, netizen membanjiri kolom komentar terkait salah satu pemain misterius di roster Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 10. Renbo yang tidak terpilih ke dalam skuat musim ini pun menjadi pembicaraan banyak penggemar, dan berkomentar dalam unggahan itu bahwa Kenn akan hadir di Season 11.

Starlest pun menjelaskan, usia Kenn saat ini masih belum cukup untuk tampil di MPL Indonesia. Sebagaimana diketahui, sang pemain bergabung ke Robot Merah pada usia yang sangat belia.

"Kenn masih umur 15,8 enggak cukup, Renbo fokus modeling. Coach dan analis sama satu pemain lagi tunggu nanti baru di-announce," kata CEO yang akrab disapa Ko Ed itu dikutip dari RevivaL TV.

Pemain muda tersebut masih harus menunggu satu musim lagi sampai usianya sudah cukup untuk mengikuti liga Mobile Legends Indonesia. Kehadirannya dalam kancah kompetitif tentunya sudah dinantikan, mengingat dia diyakini akan mampu bersaing dengan jungler-jungler tangguh lainnya.

Artikel Tag: Kenn, Bigetron Alpha, Starlest, MPL ID Season 10, Renbo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kenn-tak-masuk-roster-mpl-id-s10-bigetron-alpha-starlest-beri-penjelasan
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini