Kembali ke Overwatch League, Kalios Resmi Perkuat New York Excelsior

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 15:00 WIB
Kembali ke Overwatch League, Kalios Resmi Perkuat New York Excelsior

Kalios via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Shin "Kalios" Woo-yeol akhirnya kembali bermain di Overwatch League, usai diresmikan sebagai pemain off-tank baru New York Excelsior (NYXL) pada hari Rabu (30/6).

Dilansir dari ESTNN, NYXL menempati peringkat keempat di turnamen June Joust dan berhasil menembus bracket Grand Final. Namun mereka tidak memiliki penembak yang membantu mereka tampil lebih baik, sehingga memutuskan memboyong off-tank berusia 22 tahun itu.

Ini jadi comeback Kalios ke Overwatch League, tiga tahun setelah hengkang dari Boston Uprising. Sebelumnya, ia dilepas Uprising karena sikap tidak profesionalnya selama latihan. Sang pemain kerap mengganggu latihan dan mencaci staf pelatih, sehingga tim melarangnya menghadiri latihan dan akhirnya melepasnya secara penuh.

Kalios kemudian kembali ke Overwatch Contenders setelah didepak dari Boston Uprising. Dia bermain dengan berbagai tim, dan terutama dengan O2 Blast memenangkan Overwatch Contenders 2020 Season 1 : Korea. Pada kompetisi edisi 2021 ia bergabung ke WGS Phoenix dan finis keenam.

Pemain bernama lengkap Shin Woo-yeol itu kini bergabung dengan New York Excelsior, dan memperkuat barisan pemain tank tim tersebut yang sebelumnya telah memiliki Gyeong-mu "Yakpung" Jo, dan Dong-wook "BiaNcA" Kim. Terutama dengan Yakpung, sudah tak asing lagi baginya karerna pernah berduet sebagai tank di O2 Blast.

Dengan telah saling mengenal cukup baik dengan Yakpung, Kalios mungkin bisa mengungguli BiaNcA. New York Excelsior saat ini kekurangan penembak dan sang off-tank baru bisa mengisi peran itu. Afinitasinya dengan main tank NXYL dan kemampuan menembaknya dapat memberinya tempat di starting line-up enam pemain NYXL.

Selanjutnya, NYXL dijadwalkan bertanding kontra Hangzhou Spark pada Jumat (9/7) dalam lanjutan Overwatch League 2021 Summer Showdown.

Artikel Tag: Kalios, New York Excelsior, Overwatch League Summer Showdown, Boston Uprising

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-ke-overwatch-league-kalios-resmi-perkuat-new-york-excelsior
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini