Tank Chengdu Hunters Luo "Elsa" Wenjie Pensiun dari Overwatch Profesional

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Jul 2021, 16:00 WIB
Tank Chengdu Hunters Luo "Elsa" Wenjie Pensiun dari Overwatch Profesional

Luo "Elsa" Wenjie via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain timnas China di Overwatch World Cup 2019, Luo "Elsa" Wenjie resmi pensiun dari Overwatch profesional. Chengdu Hunters, menjadi tim terakhir di Overwatch League yang dibelanya.

Melalui akun Twitter-nya hari Kamis (1/7), Hunters mengumumkan pensiunnya pemain role tank tersebut, dengan mengucapkan terima kasih dan doa terbaik untuknya ke depannya.

"Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal pada Tank ELSA kami! Kami menghormati setiap keputusan yang dia buat dan mendoakan yang terbaik untuknya dengan apa pun pilihan yang dia buat," tulis akun Twitter @ChengduHunters, Kamis (1/7).

Mengutip dari ESTNN, sejak tim terbentuk pada tahun 2018, Luo "Elsa" Wenjie menjadi salah satu tank andalan Chengdu Hunters, bersama dua pemain lainnya, Ding "Ameng" Menghan, serta Ma "LateYoung" Tianbin.

Namun Hunters sekarang tinggal memiliki dua tank utama, yakni Ameng dan Qiu "GA9A" Jiaxin, hanya untuk satu spot off-tank. LateYoung kemungkinan besar akan menjadi pengganti tank bernama lengkap Luo Wenjie itu dalam roster, walau beredar rumor dia juga akan hengkang dari tim.

Menurut Arran "Halo" Spake, LateYoung sudah menandatangani surat pelepasannya, namun dengan keputusan pensiunnya Elsa, Hunters akan tetap mempertahankan LateYoung di roster. Sang pemain pun harus menunda kepergiannya.

Para pemain off-tank bukan satu-satunya yang mempertimbangkan pergi dari tim OWL tersebut. Spake mengabarkan Ameng dan pemain DPS Yi "JinMu" Hu juga berpikir untuk pensiun dari tim, tetapi rumor ini dibantah oleh wakil manajer Chengdu Hunters, Yiheng "Luke" Qin.

Sejauh ini belum ada informasi resmi tentang punggawa lain yang hengkang mau pun pemain off-tank baru yang berlabuh ke Chengdu Hunters. Selanjutnya tim akan bertanding di Overwatch League Summer Showdown kontra Philadelphia Fusion pada 9 Juli 2021.

Artikel Tag: Luo "Elsa" Wenjie, Chengdu Hunters, Overwatch, Overwatch League Summer Showdown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tank-chengdu-hunters-luo-elsa-wenjie-pensiun-dari-overwatch-profesional
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini