NYXL dan Shanghai Dragons Pastikan Berlaga di OWL June Joust

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 13:45 WIB
NYXL dan Shanghai Dragons Pastikan Berlaga di OWL June Joust

NYXL Lolos ke June Joust usai Kalahkan Hangzhou Spark via ESTNN

Berita Esports: Kualifikasi June Joust dari Overwatch League (OWL) 2021 di wilayah Timur ditutup pada hari Minggu (6/6) dengan dua pertandingan, di mana New York Excelsior (NYXL) dan Shanghai Dragons sukses mengamankan tempat di turnamen June Joust.

NYXL, tim unggulan keempat, berhasil meraih kemenangan atas Hangzhou Spark dengan skor 3-1. Semua tampak sesuai ekspektasi saat Spark merebut game pertama di Oasis dengan 2-0, tetapi setelahnya, mutlak jadi milik NYXL.

New York Excelsior mulai mengambil kendali permainan, usai menemukan cara mengeksploitasi Hangzhou Spark melalui serangan DPS Young-woo "Flora" Lim, sehingga mampu tampil dominan dalam kemenangan 2-0 Game 2 di Temple of Anubis.

NYXL juga menunjukkan pertahanan yang solid di game ketiga Numbani untuk memastikan kemenangan peta 3-2. Setelahnya, di Game 4 Doradao Spark tidak pun berdaya, gagal lepas dari tekanan dan Flora dkk yang akhirnya menang peta 1-0, dan 3-1 dalam pertandingan untuk memastikan lolos ke June Joust.

Pindah ke pertandingan di hari Minggu lainnya, ada Shanghai Dragons yang meraih kemenangan telak 3-0 atas Seoul Dynasty. Dilansir South Korea News, seri ini berlangsung cepat, berkat permainan dominan yang ditunjukkan Dragons.

Pada Game 1, support Shanghai Dragons, Jae-gon "LeeJaeGon" Lee seorang diri mampu mencetak 10 kill environmental dengan Lucio untuk membantu timnya menang 2-0 di peta ini.

Segalanya terus menjadi sulit bagi Seoul Dynasty, karena tidak mampu menemukan satu pun pertarungan untuk bangkit dalam permainan. Dragons memegang kendali penuh saat merebut game kedua Temple of Anubis 2-1 dengan cepat yakni menit 4:52, dan memastikan kemenangan seri 3-0 mereka, dengan memenangkan Game 3 di Hollywood 2-0 untuk menyegel tempat di June Joust.

Artikel Tag: New York Excelsior, Shanghai Dragons, Overwatch League June Joust

234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini