OWL: Seoul Dynasty Tembus Summer Showdown, Dragons Lumat Tim Peringkat 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 15:30 WIB
OWL: Seoul Dynasty Tembus Summer Showdown, Dragons Lumat Tim Peringkat 3

Seoul Dynasty Lolos Usai Tekuk Guangzhou Charge via Twitter @SeoulDynasty

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada pekan ke-12 wilayah Timur Overwatch League (OWL) 2021, hari Minggu (4/7) Seoul Dynasty memastikan diri ke Summer Showdown, dan Shanghai Dragons mengalahkan unggulan turnamen tersebut.

Shanghai Dragons vs Philadelphia Fusion

Dalam duel big match OWL wilayah Timur, Dragons membuktikan statusnya sebagai tim teratas wilayah tersebut usai menang telak 3-0 atas peringkat ketiga Philadelphia Fusion.

Dilansir South Korea News, The Dragons telah mengalahkan unggulan No. 2 dan No. 3 wilayah Timur di dua laga pertama kualifikasi Summer Showdown, menunjukkan dominasi mereka di wilayah itu.

Shanghai Dragons memulai dengan kemenangan Game 1 2-1 di Lijiang Tower, peta paling sulit untuk Fusion hari itu. Dragons kemudian merebut game kedua di Junkertown 3-2 dan game ketiga di Volkasya Industries 2-1 untuk menyelesaikan seri dengan skor 3-0.

Seoul Dynasty vs Guangzhou Charge

Dalam laga OWL hari Minggu lainnya, Dynasty meraih kemenangan susah payah 3-2 dari Guangzhou Charge yang datang ke laga ini dengan misi untuk menyudahi kekalahan beruntun mereka. Demi mencapai ambisi tersebut Charge bermain dengan meningkatkatn tempo dan itu membuat lengah Dynasty.

Guangzhou Charge memenangkan game pertama di Oasis 2-1, kemudian mengklaim Game 2 di Junkertown 3-2 untuk memimpin seri 2-0. Namun setelah itu, Seoul Dynasty bangkit melalui performa DPS-nya Junyoung "Profit" Park yang sebagian besar memainkan Tracer untuk membantu comeback timnya.

Profit membawa Dynasty menang 2-1 di game ketiga di Volkasya Industries dengan pilihan krusial dan clutch tongkat Pulse Bomb, kemudian merebut Game 4 di King's Row 3-2 untuk memaksa pertandingan ke game kelima.

Duel di Game 5 yang berlangsung di Nepal pun sengit, tetapi Soul Dynasty yang akhirnya menang 3-2 untuk melengkapi comeback dan menyelesaikan kualifikasi Summer Showdown mereka. Hasil ini juga memastikan Dynasty lolos ke Summer Showdown.

Artikel Tag: Overwatch League Summer Showdown, Seoul Dynasty, Shanghai Dragons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/owl-seoul-dynasty-tembus-summer-showdown-dragons-lumat-tim-peringkat-3
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini