Kembali ke Kompetitif, Nisqy Gabung MAD Lions untuk LEC Summer Split 2022?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Apr 2022, 16:30 WIB
Kembali ke Kompetitif, Nisqy Gabung MAD Lions untuk LEC Summer 2022?

Nisqy via SportPL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan bintang League of Legends Eropa, Nisqy, dilaporkan akan kembali ke permainan kompetitif pada LEC Summer Split 2022 dengan bergabung ke MAD Lions, demikian menurut laporan dari Upcomer.

Sebelum rehat, kali terakhir sang mid laner terlihat di panggung profesional pada 2021 ketika memperkuat Fnatic sampai perjalanan yang kacau di Worlds 2021. Musim panas itu mungkin salah satu musim yang bergejolak dalam sejarah organisasi, tim akhirnya mengakhiri kutukannya lewat menggasak G2 di babak playoff, tetapi mengakhiri turnamen dengan kegagalan pasca kembalinya AD carry Upset menyusul masalah keluarga yang mendesak.

Fnatic juga merilis sebuah video yang melihat ke dalam perjuangan tim di Worlds 2021, di mana menampilkan Nisqy mencurahkan emosinya akibat kekalahan pahit atas PSG Talon. The black and orange akhirnya membangun ulang roster tersebut, mengganti Nisqy, Bwipo, dan Adam dengan banyak talenta baru termasuk Wunder, Razork, serta Humanoid.

Sementara itu, MAD juga kehilangan beberapa pemain kunci selama offseason LEC Spring Split 2022. Selain Humanoid, mereka terpaksa mencari pengisi sektor bot laner baru setelah AD carry Carzzy pindah ke superteam Team Vitality.

Di tahun pertama mereka, baik Reeker dan rookie baru MAD Lions AD carry Unforgiven bermain sebaik mungkin. Namun faktor minim pengalaman di level LEC menghambat MAD bermain di level yang sama seperti musim lalu, hingga gagal menembus playoff akibat finis dengan rekor 8-10.

Apabila Nisqy bergabung dengan MAD Lions untuk split berikutnya, mengutip Dot Esports dia akan menggantikan mid laner anyar Steven "Reeker" Chen di line-up. Meskipun mungkin mengecewakan bagi beberapa penggemar untuk melihat prospek muda sangat cepat kehilangan tempatnya, MAD jelas beralih ke mode wajib menang seusai gagal mempertahankan gelarnya musim ini.

Artikel Tag: Nisqy, MAD Lions, Fnatic, LEC Summer Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-ke-kompetitif-nisqy-gabung-mad-lions-untuk-lec-summer-split-2022
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini