Rekkles Minta Maaf Gagal Bawa Fnatic Lolos ke Playoff LEC Winter 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Feb 2023, 22:00 WIB
Rekkles Minta Maaf Gagal Bawa Fnatic Lolos ke Playoff LEC Winter 2023

Rekkles AD Carry Fnatic via LEC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu tim raksasa League of Legends Eropa, Fnatic (FNC), tampil mengecewakan selama awal musim sehingga gagal menembus babak playoff LEC Winter 2023. Kepastian Rekkles cs tersingkir dari acara pasca dikalahkan oleh SK Gaming dan menutup babak liga dengan rekor 2-7.

Tersingkir di LEC Winter 2023 menghentikan tradisi 10 tahun berturut-turut Fnatic yang selalu mampu mencapai playoff. Menanggapi kegagalan di LEC Winter 2023, Martin 'Rekkles' Larsson AD carry FNC menyampaikan permintaan maaf kepada fans.

Melansir dari Esports.ID, pengidola Steven Gerrad itu dalam permintaan maaafnya menyatakan performanya di awal musim tidak sesuai ekspektasi. Ia juga meminta maaf kepada fans yang sudah mendukung dan berekspektasi tinggi terhadap roster FNC 2023.

"Ini bukan awal yang baik untuk tahun yang baru. Belakangan ini memang sangat sulit dan saya benar-benar ingin meminta maaf karena tidak dapat tampil dengan baik," ucapnya dalan video yang diunggah dikutip dari Esports.ID.

Tahun ini Rekkles dan Fnatic mengemban ekspektasi besar terutama dengan jajaran roster yang berisikan pemain berpengalaman dan terkenal. Namun mereka gagal tampil bagus sebagai sebuah tim dan kalah dalam tujuh dari total sembilan laganya musim ini.

Sekarang the black and orange akan menunggu untuk beraksi lagi hingga LEC musim Spring dimulai pada Maret 2023 mendatang.

Adapun Rekkles mengaku bahwa dirinya kini akan fokus meningkatkan permainannya. Selain itu juga akan lebih sering streaming untuk mengisi kekosongan waktu menuju musim berikutnya.

"Saya rasa saya belum banyak berkontribusi untuk kesukesan tim. Sebaliknya, saya pikir saya mungkin telah berkontribusi lebih banyak pada kegagalan tim. Saya benar-benar minta maaf untuk semua ini." Pungkas eks pemain G2 Esports tersebut.

Artikel Tag: Rekkles, Fnatic, LEC Winter Split 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekkles-minta-maaf-gagal-bawa-fnatic-lolos-ke-playoff-lec-winter-2023
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini