Kejutan Awal 2022, Jeet Esports Kolaborasi Bersama Capital Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Jan 2022, 16:00 WIB
Kejutan Awal 2022, Jeet Esports Kolaborasi Bersama Capital Esports

Kolaborasi Bareng Dengan Nama Jeet Capital Esports via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kejutan di awal tahun 2022 datang dari kancah esports Free Fire Indonesia. Salah satu tim yang sudah tidak asing lagi di kancah nasional yaitu Jeet Esports, baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan Capital Esports.

Sebelum memasuki 2022, tepatnya satu minggu lalu memang Jeet sempat membuat penggemarnya bertanya-tanya karena menghapus seluruh postingan di sosial media mereka dan memberikan pernyataan yakni "kehabisan bensin tetapi membutuhkan bantuan."

Kemudian setelah pengumuman tersebut, Jeet Esports pada Minggu (2/1) dini hari WIB secara resmi mengumumkan melalui akun Instagram-nya akan berkolaborasi dengan Capital, salah satu tim lainnya yang juga telah lama malang melintang di kancah kompetitif Free Fire Tanah Air.

Untuk kalian yang belum begitu mengetahui Capital Esports, melansir dari Berita Booyah tim ini pernah diperkuat oleh pemain-pemain top seperti SAM13, MR05, Manay, dan Cupay di perhelatan FFIM pertama hingga berhasil meraih gelar juara. Pada akhirnya, para pemain ini direkrut EVOS Esports.

Dengan terjadinya kolaborasi tersebut, Jeet bakal tampil dalam wajah baru Jeet Capital Esports. Logo dari Jeet Esports dan Capital pun tampak serasi dalam kolaborasi pada awal tahun 2022 ini.

Terlepas dari pengumuman nama baru sebagai Jeet Capital Esports, sampai tulisan ini dibuat masih belum ada konfirmasi lanjutan mengenai kolaborasi ini. Tidak diketahui apakah kolaborasi ini hanya untuk divisi game Free Fire atau bakal berlaku untuk semua divisi, mengingat saat ini baik Jeet mau pun Capital Esports memiliki lebih dari satu divisi.

Artikel Tag: Jeet Esports, Capital Esports, Jeet Capital Esports, Free Fire Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kejutan-awal-2022-jeet-esports-kolaborasi-bersama-capital-esports
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini