Kata Luminaire Mengenai Rumor Wann Akan Turun ke MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 18 Jan 2022, 22:00 WIB
Kata Luminaire Mengenai Rumor Wann Turun ke MDL

Wann (EVOS Legends) via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Midlaner EVOS Legends, Luminaire angkat bicara perihal rumor salah satu rekannya, Wann, yang dikabarkan turun ke MDL untuk musim baru nanti.

Kapten EVOS yakni REKT jadi yang pertama kali mencuatkan rumor tersebut saat live streaming, di mana turut hadir pula LJ yang dikabarkan juga turun ke kasta kedua liga MLBB di Indonesia itu.

Meski pasca rumor tersebar REKT sempat membuat klarifikasi bahwa Wann tidak akan main di MDL karena keduanya sudah datang ke media day, para penggemar tetap memperbincangkannya.

Melansir dari RevivaL TV, klarifikasi REKT tidak dipercaya oleh para penggemar, terlebih Luminaire baru saja menyampaikan informasi bahwa rumor turunnya Wann ke MDL adalah benar.

Saat melakukan live streaming, Luminaire mendapat pertanyaan dari para netizen soal kabar tersebut, dan menjawab bahwa pemain dengan julukan si anak emak itu memang turun ke MDL dan itu atas keinginan dirinya, dengan alasan ingin memulai dari awal lagi.

"MDL dulu, dia (Wann) yang minta," kata sang MVP MPL ID Season 7 itu secara singkat ketika live streaming, dikutip dari RevivaL TV.

Di sisi lain, Wann belum memberikan jawaban pasti terkait rumor bermain di MDL. Ia hanya berpesan kepada para penggemarnya agar sabar dan menanti pengumuman roster EVOS Legends untuk MPL ID Season 9, karena segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Liat nanti aja, kan nanti ada di announcement..Nunggu announcement-nya aja, daripada kalian berteori kan, tinggal beberapa hari aja kok mending kalian sabar," ungkap pemain asal Pontianak itu di live Instagram, dikutip dari RevivaL TV. 

Seluruh penggemar EVOS Legends tentunya harus menunggu kejelasan nasib Wann musim depan dan roster armada Zeys untuk MPL ID Season 9 sampai ada pengumuman resmi.

Artikel Tag: Wann, Luminaire, MDL, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kata-luminaire-mengenai-rumor-wann-akan-turun-ke-mdl
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini