Tolak Perpanjang Kontrak di Immortals, jcStani Lebih Pilih Jadi Free Agent

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Mei 2021, 19:15 WIB
Tolak Perpanjang Kontrak di Immortals, jcStani Lebih Pilih Jadi Free Agent

Immortals via Riot Games

Berita Esports : Noah "jcStani" Smith, pada hari ini, Selasa (4/5), melalui TwitLonger mengumumkan resmi berpisah dengan tim VALORANT Immortals, usai menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan demi bermain untuk tim lain.

"Telah berdiskusi dengan tim tentang perpanjangan kontrak, tetapi saya memilih untuk menguji free agent," ujar pemain berusia 20 tahun itu, dilansir Dot Esports.

"Kontrak dalam esports lama; tidak banyak profesional yang mendapatkan kesempatan ini dengan cara mereka sendiri," sambungnya.

Organisasi asal Amerika Utara itu pun membalas tweet jcStani, dengan mengucapkan rasa terima kasih dan mengharapkan yang terbaik dalam kariernya selanjutnya.

JcStani telah membela Immortals cukup lama sejak pertama kali menandatangani kontrak dengan organisasi pada Mei 2020. Kini, usai hampir satu tahun berada di tim, dirinya siap untuk pindah dan memainkan peran apa pun di tim barunya nanti.

Pemain asal Amerika tersebut siap bermain sebagai controller, sentinel, atau duelist, bahkan menjadi IGL (in-game leader). Sedangkan di Immortals dia bisa bermain di berbagai posisi tergantung kebutuhan tim, karena meski paling sering memainkan Omen, ia juga baru-baru ini menggunakan Jett dan Astra.

Sedangkan untuk skuad asuhan Gunba itu, sepanjang sejarah singkat VALORANT prestasi mereka relatif naik-turun. Skuad lolos ke event utama First Strike tahun lalu, dan VCT NA Masters One tahun ini, tetapi di kedua turnamen tersebut mereka tersingkir lebih awal, bahkan tidak memenangkan satu pun laga.

Immortals bukanlah tim pertama yang membuat perombakan di rosternya selama offseason ini. Kemarin, Senin (3/5) TSM telah memindahkan Stephen "reltuc" Cutler ke bangku cadangan, yang berpotensi menyudahi eksperimen roster enam orang mereka, sehingga Braxton "brax" Pierce kemungkinan akan menjadi starter permanen di line-up.

Artikel Tag: jcStani, Immortals VALORANT, TSM VALORANT

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini