Juara MPL PH Buat Lius Andre Pesimis MSC 2021 Hasilkan All Indonesian Final

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 06:00 WIB
Juara MPL PH Buat Lius Andre Pesimis MSC 2021 Hasilkan All Indonesian Final

Lius Andre Pelatih Dewa United Esports via Skor.id

Berita Esports: Tahun 2019 menjadi saksi di mana All Indonesian Final tercipta di turnamen MSC 2019, yang mempertemukan ONIC Esports vs Louvre Esports.

Setelahnya, MSC absen satu tahun, dan kembali bergulir tahun 2021 ini, di mana Indonesia kembali mengirimkan dua wakil. Akan tetapi untuk edisi 2021 ini, Lius Andre pesimis All Indonesian Final akan terulang.

Untuk diketahui, ada dua tim Indonesia yang berpartisipasi di MSC 2021 yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Pelatih Dewa United Esports, Lius Andre lantas memberikan prediksinya untuk kedua tim itu.

Dalam acara Planet Esports, Andre mendapat pertanyaan dari KB seputar prediksinya seputar grand final MSC nanti, di mana ia menjawab sebenarnya berharap EVOS dan Bigetron akan menciptakan All Indonesian Final.

Meski begitu, mantan Esports Manager Moonton tersebut mengubah pendapatnya usai melihat juara MPL PH, Blacklist International yang sedang on-fire. Menurutnya, tim asal Filipina itu punya kans untuk menggagalkan wakil Indonesia ke grand final.

"Harapannya sih ya pengen Indo pride ada di grand final, tapi melihat realitanya sekarang mungkin Blacklist International adalah salah satu yang perlu di-respect oleh semua tim, kuat banget sih," jelas Lius Andre, dikutip dari RevivaL TV.

Dilansir RevivaL TV, Blacklist International sudah membuktikan kehebatannnya di MSC 2021, dengan di pertandingan pertama di Grup C langsung meraih kemenangan atas runner-up MPL ID Season 7, Bigetron Alpha dengan skor mutlak 2-0.

Sayangnya, itu bukan menjadi kekalahan terakhir untuk Robot Merah, karena di pertandingan keduanya, hari Selasa (8/6) mereka kembali tumbang kali ini di tangan tim Kamboja, Impunity KH 2-1, sehingga harus berjuang ekstra keras untuk lolos ke lower bracket playoff.

Nasib Bigetron Alpha pun kontras dengan EVOS, yang masih difavoritkan menjadi juara Grup D dan lolos ke upper bracket playoff di MSC 2021, usai merebut dua kemenangan di fase grup.

Setelah di partai perdana sukses mengalahkan runner up MPL Malaysia Season 7, Todak, dengan skor 2-0, di laga kedua juga di hari Selasa (8/6), EVOS Legends membungkam Cyber Exe 2-0.

Artikel Tag: Lius Andre, Blacklist International, MSC 2021, EVOS Legends, Bigetron Alpha

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini