Juara 3 Kali Call of Duty League Clayster Jadi Brand Ambassador Zenni

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 21 Jul 2021, 06:00 WIB
Juara 3 Kali Call of Duty League Clayster Jadi Brand Ambassador Zenni

Clayster (New York Subliners) via Zenni

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Retailer kacamata online Zenni resmi mengumumkan juara tiga Kali Call of Duty League (CDL) milik New York Subliners, James 'Clayster' Eubanks sebagai brand ambassador terbarunya.

Sebagai brand ambassador, Clayster akan ditampilkan di seluruh kampanye pemasaran dan konten digital sang retailer, bersama dengan mempromosikan lensa blue-blocker Zenni Blokz.

Sedangkan sebagai bagian dari kolaborasi, pemain berusia 29 tahun itu terlibat dalam membantu menyeleksi koleksi delapan bingkai untuk produk kacamata gaming kasual hingga kompetitif merek tersebut.

Menjadi brand ambassador, Clayster berkomentar: "Saya telah memakai kacamata hampir sepanjang hidup saya, jadi ketika Zenni mendekati saya untuk bergabung, itu tidak perlu dipikirkan lagi."

"Saya sangat bangga bermitra dengan mereka untuk benar-benar menyeleksi koleksi kacamata yang ingin saya pakai dan sekaligus melindungi mata saya. Saya merasa yakin bisa fokus pada permainan saya dengan Zenni dengan tujuan memenangkan kejuaraan keempat dengan rekan satu tim saya," tambahnya.

Selain itu, merek kacamata ini juga meluncurkan koleksi kacamata edisi khusus CDL, terdiri dari 36 model yang mewakili 12 tim CDL.

Sean Pate, Brand Marketing and Communications Officer Zenni, menyatakan: "Sangat menyenangkan menyambut Clayster yang bergabung dengan penggemar-penggemar game seperti San Francisco 49er George Kittle, yang memiliki koleksi kostumnya untuk mendukung kesehatan mata yang bergaya."

"Kami telah bekerja keras dengan Clayster dan Call of Duty League untuk menghadirkan seluruh koleksi kacamata ini kepada para penggemar di seluruh dunia dan menantikan tanggapan mereka untuk menghadirkan kacamata itu bagi semua orang," sambungnya.

Mengutip Esports Insider, setiap bingkai dalam koleksi dibundel dengan kasing dan kain pelindung bermerek Call of Duty League atau timnya, dijual seharga $33,95.

Penggemar yang mengikuti Zenni di Twitter atau Instagram sepanjang CDL Stage 5 Major pada 1 Agustus mendatang juga akan berkesempatan untuk memenangkan kartu hadiah Zenni senilai $100.

Artikel Tag: Zenni, Call of Duty League, Clayster New York Subliners

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-3-kali-call-of-duty-league-clayster-jadi-brand-ambassador-zenni
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini