Jika Konsisten dan Main Sabar Aura Esports Bisa Finis Top 3 di SEA Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Mei 2021, 03:30 WIB
Jika Konsisten dan Main Sabar Aura Esports Bisa Finis Top 3 di SEA Finals

Aura Esports PUBG via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Aura Esports menjadi salah satu tim asal Indonesia yang dinilai bisa berprestasi di PMPL SEA Finals Season 3, mengingat tim ini telah membuktikan mentalitasnya di day 3 grand final PMPL ID Season 3.

Day 3 grand final PMPL menjadi saksi performa impresif Aura. Sempat diprediksi tak akan lolos ke SEA Finals, NoMercy dkk mampu bangkit di babak tersebut dengan menyodok naik dari posisi 11 ke posisi 3, untuk mengamankan tiket SEA Finals.

Menjadi salah satu wakil Indonesia PMPL SEA Finals Season 3 bersama Bigetron RA, EVOS Reborn, dan Livescape (Geek Fam), dilansir Daily Spin ID, Aura Esports memiliki peluang juara cukup besar dengan komposisi rosternya yang diisi pemain-pemain terbaik.

Kendati demikian, salah satu analis PUBG Mobile, Junior Jr, mewanti-wanti Aura untuk tidak terlalu bermain sporadis di PMPL SEA Finals Season 3.

Pasalnya menurut Junior, tim yang diarsiteki oleh Entruv itu punya modal susunan pemain dengan skill memukau, tetapi mereka akan memiliki tantangan untuk bermain sabar dan objektivitas meraup poin maksimal.

"Tim yang gak perlu diragukan lagi skill individual setiap player-nya. Tinggal konsistensi early game yang perlu dijaga di setiap match," tutur Junior Jr di PUBG Mobile Indonesia, dikutip dari Daily Spin ID.

"Mereka memang disebut tim perang, tapi menurut gua gak harus selalu perang setiap kali ketemu tim di awal-awal game. Kalau menerapkan strategi objektif circle, gua yakin mereka bisa top 3 di PMPL SEA," tambah dia.

Musim ini, Aura Esports memang diperkuat sederet pemain berbahaya, di mana pemain lama Jayden dan Rossezy berpadu dengan rekrutan anyar, Jeixy di role IGL, dan NoMercy sebagai rusher.

Junior Jr juga menilai, Jeixy dan NoMercy merupakan pemain yang akan menyempurnakan permainan Aura Esports.

"Kedatangan Jeixy dan NoMercy di Aura seharusnya melengkapi banget puzzle yang kosong," lanjut Junior.

"NoMercy dengan ketenangan yang luar biasa di fight close combat, dan Jeixy yang mempunyai game sense tinggi." Tutup analis berusia 26 tahun itu.

Artikel Tag: Aura Esports, PMPL SEA Finals Season 3, Junior Jr PUBG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jika-konsisten-dan-main-sabar-aura-esports-bisa-finis-top-3-di-sea-finals
1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini