Jess No Limit Pamer Sepatu Edisi Khusus Jelang Open Beta LOL: Wild Rift

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 24 Okt 2020, 13:30 WIB
Jess No Limit pamer sepatu edisi khusus LOL Wild Rift

Jess No Limit dan Nike Air Force 1 via prbandungraya PikiranRakyat.com

Berita Esports: Jess No Limit, Youtuber gaming asal Indonesia tidak mau ikut ketinggalan menyambut perilisan open beta game Leauge of Legends (LOL): Wild Rift.

Developer dari game League of Legends Riot games, telah mengumumkan closed beta untuk perangkat Android dan iOS akan berakhir pada 27 Oktober mendatang dilansir dari Prbandungraya.pikiran-rakyat.com.

Penantian penggemar game LOL di Indonesia pun akan terbayar sebentar lagi, karena League of Legends: Wild Rift akhirnya resmi dirilis pekan depan.

Selain di Indonesia, game ini juga akan tersedia di negara Asia lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea Selatan. Penggemar yang sebelumnya tidak memiliki kesempatan antre, mualai 27 Oktober 2020 sudah bisa memainkan League of Legends: Wild Rift.

Menyambut berita gembira tersebut, Jess No Limit menggunggah foto di akun sosial instagramnya dan memamerkan sepatu terbarunya yang merupakan edisi khusus LOL: Wild Rift, dengan menandai akun resmi Wild Rift Indonesia.

"Terima kasih @wildrift sepatu costumnya keren banget! Ada yang tahu itu tulisan di sepatunya artinya apa? Hahaha," tulis Jess No Limit di instagram pribadinya dikutip dari Prbandungraya.pikiran-rakyat.com.

Sepatu edisi khusus Jess itu, merupakan sepatu edisi terbatas kolaborasi League of Legends: Wild Rift dengan SBTG Studios, yang bernama Nike Air Force 1.

Unggahan tersebut lantas menimbulkan perhatian luar biasa dari netizen dengan mendapat lebih dari 78.000 likes, serta dipenuhi komentar yang antusias.

Selain mengumumkan closed dan open beta LOL: Wild Rift, Riot games juga mengumunkan beberapa hal baru yang hadir dalam patch 1.0 terbaru sejak 22 Oktober lalu. Mereka juga berjanji akan menghilangkan bug dari beberapa karakter, yaitu Akali, Darius, Draven, Evelynn, Kai'Sa, dan Seraphine sebelum akses open beta Wild Rift dibuka.

Sementara Karakter Lee Sin the Blind Monk pun dikabarkan hadir di pembaruan tersebut, dengan skin Knockout Lee Sin dan Muay Thai Lee Sin.

Artikel Tag: Jess No Limit, League of Legends Wild Rift, Nike Air Force 1

3056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini