Alter Ego Umumkan Resmi Bubarkan Roster Divisi Wild Rift

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Jun 2021, 18:45 WIB
Alter Ego Umumkan Resmi Bubarkan Roster Divisi Wild Rift

Roster Wild Rift Alter Ego via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) resmi mengumumkan telah membubarkan roster divisi Wild Rift mereka, usai melepas kelima pemain yang ada di skuat.

Kabar itu diketahui dari pengumuman di akun Instagram resmi AE, pada hari Kamis (17/6), yang memberikan ucapan terima kasih dan semoga beruntung kepada lima pemain di roster divisi Wild Rift mereka, yaitu Ravaz, Vibritannia, Rimnara, Tobu, dan Lexy.

Dilansir ONE Esports, pada pengumuman tersebut pihak Alter Ego tidak menjelaskan dasar keputusan pembubaran ini. Mereka juga tidak mengungkapkan rencana ke depanya terkait divisi Wild Rift-nya, seperti apakah akan merekrut pemain dari tim lain atau membuka open recruitment.

Selama terbentuk, divisi Wild Rift Alter Ego pernah meraih juara di event Jakarta Esports Series, berkat kemenangan atas EAGLE 365 di final.

Kendati demikian, di kompetisi resmi yang dihelat Riot Games prestasi AE tidak menggembirakan, bahkan mereka kerap langsung terhenti di babak-babak awal.

Seperti di gelaran SEA Icon Series 2021 Indonesia: Preseason, Tobu cs langsung tersingkir di ronde pertama karena dikalahkan Bigetron Infinity, yang di turnamen ini akhirnya menjadi kampiun.

Lalu di SEA Icon Series 2021 Indonesia, perjuangan Alter Ego pun hanya sampai ronde kedua lower bracket kualifikasi, setelah menderita kekalahan dari EAGLE 365.

Game Wild Rift dirilis pertama kali tahun 2020, sedangkan kancahnya esports-nya baru saja bergulir, terhitung sejak awal tahun 2021.

Sayangnya turnamen game MOBA tersebut masih jarang digelar, khususnya di Indonesia. Kecuali dari Riot Games yang digarap OneUp, pihak penyelenggara masih banyak belum tertarik menggelar turnamen Wild Rift. Selain turnamen resmi, event Wild rift yang baru dihelat di antaranya seperti JD.ID Battlefield, serta Jakarta Esports Series.

Artikel Tag: Alter Ego Wild Rift, League of Legends Wild Rift, Riot Games, SEA Icon Series

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-umumkan-resmi-bubarkan-roster-divisi-wild-rift
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini