Tim Esports Legendaris Indonesia Saints Indo Umumkan Resmi Bubar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Jul 2021, 18:45 WIB
Tim Esports Legendaris Indonesia Saints Indo Umumkan Resmi Bubar

Saints Indo via afkgaming.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar buruk mengguncang kancah esports Mobile Legends Indonesia, usai tim esports legendaris Tanah Air, Saints Indo, mengumumkan resmi bubar sebagaimana yang tercantum di bio Instagram resminya.

"Good Bye Saints Indo (2016-2021) New Team soon," tulis akun @saints_indo, seperti dikutip dari Esports ID.

Berita itu juga diumumkan langsung oleh pemilik Saints Indo, Daylen Reza via Instagram pribadinya, @dylanreza. "Farewell @saints_Indo. Thanks for the memories, im very tired now," tulis Daylen pada caption postingannya, Minggu (4/7), dikutip dari Esports ID.

Dilansir Esports ID, sebelum datang dengan kabar mundur dari esports kompetitif, kiprah kampiun MSC Indonesia 2017 itu beberapa waktu ke belakang nyaris tidak terdengar. Usai tak lagi berlaga di MPL ID sejak Season 4, mereka mulai jarang terlihat.

Sempat dirumorkan akan kembali ke Mobile Legends kompetitif di awal tahun ini, Saints berambisi tampil di MDL Season 4 musim depan. Sayangnya, sebelum MDL Season 4 dimulai, tim ini justru memutuskan mengakhiri perjalanannya di dunia esports.

Untuk diketahui, Saints Indo adalah tim yang telah menghasilkan bakat-bakat pemain pro terbaik di Tanah Air. Sebut saja Oura, Warpath, Hinelle, dan Jess no Limit yang sempat menimba ilmu di tim komunitas tersebut di awal karier mereka.

Setelah keempat pemain bintangnya itu hengkang, tim milik Daylen Reza tersebut tidak berhenti melahirkan pemain hebat lainnya. Ada Kido, Wizzking, serta dua pemain mid laner yang sedang naik daun musim ini, yakni Renbo dan Clay.

Lalu nama lainnya seperti Ryuk masih aktif berkompetisi di MDL musim lalu dengan bermain untuk Red Bull Rebellion. Selain Ryuk, Hinelle juga tampil di MDL musim lalu, membela SIREN Esports.

Seperti yang diisyaratkan di bio Instagram-nya, Saints kemungkinan akan comeback, tetapi masih belum diketahui format baru seperti apa yang sedang disiapkan oleh Daylen Reza dan rekan-rekannya.

Artikel Tag: Saints Indo, Dylan Reza, Mobile Legends, Oura, Jess No Limit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-esports-legendaris-indonesia-saints-indo-umumkan-resmi-bubar
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini