Wild Rift Origin Series Championship 2021 Bakal Digelar di Stockholm

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Agu 2021, 18:45 WIB
Wild Rift Origin Series Championship 2021 Bakal Digelar di Stockholm

League of Legends Wild Rift Origin Series Championship via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games telah mengumumkan League of Legends: Wild Rift Origin Series Championship pertama bakal digelar di Stockholm, Swedia, dengan pool prize €300.000 (~£257.000).

Melansir Esports Insider, kejuaraan esports mobile itu dijadwalkan berlangsung dari 24 hingga 26 September 2021, di mana enam tim Origin Series antarbenua akan bersaing memperebutkan bagian terbesar dari pool prize.

Riot berkata dilansir dari Esports Insider: "Kami telah melihat beberapa permainan yang luar biasa, dan memberikan lebih dari €150.000 kepada tim-tim teratas dari final Juni, Juli, dan Agustus, jadi tidak diragukan lagi bahwa Wild Rift: Origin Series Championship akan menyajikan level tertinggi kompetisi."

Wild Rift Origin Series Championship 2021 akan menampilkan enam tim dari Monthly Cups. Ada tiga tim diambil dari Grup A, dua dari Grup B, dan satu dari Grup C, yang dibagi lagi ke dalam dua grup masing-masing dihuni tiga tim.

Hari pertama merupakan penyisihan grup, di mana tim akan bertanding dalam format best-of-1 double round robin. Sebanyak dua tim teratas dari tiap grup lanjut ke Knockout Stage di hari kedua.

Knockout Stage mencakup single bracket elimination, dengan keempat tim akan memainkan semifinal format Best-of-5. Hari terakhir, 26 September, dua tim yang lolos dari semifinal akan bertarung di final format best-of-7, untuk menobatkan diri sebagai kampiun pertama League of Legends: Wild Rift Origin Series Championship.

Riot Games mengumumkan Origin Series pada bulan Mei, dan ini adalah seri turnamen pertama League of Legends: Wild Rift sekaligus percobaan pertama sang publisher ke esports mobile.

Sampai tulisan ini dibuat, tim dengan peringkat teratas di Motnhly Cups Origin Series adalah No Team No Talent (Grup A), Unicorn of Love WR (Grup B) Sunlight Team (Grup C).

Artikel Tag: League of Legends Wild Rift, Origin Series Championship, Riot Games

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wild-rift-origin-series-championship-2021-bakal-digelar-di-stockholm
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini