Dua Brand Resmi Sponsori LoL : Wild Rift SEA Icon Series Singapore 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 27 Mar 2021, 17:30 WIB
Dua Brand Resmi Sponsori LoL : Wild Rift SEA Icon Series Singapore 2021

LoL: Wild Rift SEA Icon Series via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Perusahaan pemasaran dan event esports, Eliphant, resmi menunjuk dua brand yakni minuman olahraga 100PLUS, serta produsen kursi Secretlab, sebagai sponsor resmi League of Legends: (LoL) Wild Rift Southest Asia (SEA) Icon Series Singapore 2021.

Sebagai hasil dari kemitraan, 100PLUS akan menyediakan minuman untuk seluruh kru, caster, dan peserta turnamen. Sementara kursi dari Secretlab akan dipakai oleh tim yang bersaing di Icon Series.

Dilansir Esports Insider, kerja sama ini menjadi debut untuk 100PLUS di ranah esports Singapura, sebagai sponsor resmi dan sponsor resmi minuman esports dalam sebuah liga. Selain itu, perusahaan juga akan memberikan giveaway pasokan minuman mereka kepada pemirsa di rumah.

Secretlab pun terus aktif mendukung event esports di Asia, dengan menjadi official chair partner tahun ini, juga mengadakan giveaway selama kompetisi berlangsung.

Director of Strategic Partnership di Eliphant, Koh Yung Tek, senang dengan kemitraan bersama kedua brand tersebut, dan yakin dapat menghadirkan hiburan dan aksi terbaik dari LoL : Wild Rift SEA Icon Series Singapore 2021.

"Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan 100PLUS dan Secretlab untuk League of Legends: Wild Rift Southest Asia (SEA) Icon Series Singapura, dan sangat tersanjung dengan dukungan mereka untuk komunitas Wild Rift dan industri esports Singapura," ungkap Koh Yung Tek dilansir Esports Insider.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan aksi dan hiburan esports terbaio kepada para pemain dan penonton selama beberapa bulan ke depan," lanjut dia.

Semua informasi dan siaran turnamen akan diselenggarakan di platform esports milik Eliphant, Versus Asia.

Seri turnamen LoL : Wild Rift SEA Icon Series Singapore 2021, dijadwalkan berlangsung mulai Maret hingga Agustus 2021, namun undangan Pre-Season dimulai akhir pekan ini. Hadiah yang akan diperebutkan para peserta turnamen yakni sebesar $ 5.000 dolar.

Artikel Tag: Secretlab, 100PLUS, League of Legends Wild Rift, LoL: Wild Rift SEA Icon Series Singapore 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dua-brand-resmi-sponsori-lol-wild-rift-sea-icon-series-singapore-2021
1642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini