Jelang Seri DPC Tour 2, Mayoritas Skuat Nigma Galaxy Positif Covid-19

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Mar 2022, 22:30 WIB
Jelang Seri DPC Tour 2, Mayoritas Skuat Nigma Galaxy Positif Covid-19

Nigma Galaxy via Indogamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy mendapat pukulan telak jelang seri DPC Tour 2. Beberapa jam menjelang pertandingan kontra Gaimin Gladiator pada Selasa (22/3), organisasi itu mengumumkan mayoritas pemainnya serta pelatih Roman "rmN-" Paley dinyatakan positif Covid-19.

Melalui postingan akun Twitter mereka di hari Selasa (22/3), Nigma mengungkapkan hasil tes empat dari lima pemain dan rmN- adalah positif Covid-19 kecuali Maroun "GH" Merhej, yang hasil tesnya belum keluar.

Sebelumnya, seluruh skuat asuhan rmN- telah menjalani bootcamp untuk DPC Tour 2. Sebanyak empat dari lima pemain Nigma yang terjangkit Covid-19 yaitu Ivan Borislavov "MinD_ContRoL" Ivanov, Kuro "KuroKy" Takhasomi, Amer "Miracle" Al-Barkawi, dan Igor "iLTW" Filatov.

Dalam tweet-nya dilansir dari Ligagame TV, organisasi menyatakan akan terus memperbarui perkembangan kondisi KuroKy dkk, sedangkan partisipasi mereka dalam seri ini pun menjadi tidak pasti.

"Kami akan terus memberi tahu tentang bagaimana hal ini memengaruhi musim WEU DPC ke depan," ujar pihak Nigma dikutip dari Ligagame TV.

Dalam perkembangan terbaru, penyelenggara DPC WEU yaitu DreamHack mengkonfirmasi setuju menunda laga Nigma Galaxy vs Gaimin Gladiator. Beberapa tim macam OG dan Alliance serta sejumlah pemain profesional pun turut bersimpati, dan mendoakan personel Nigma cepat sembuh.

Berambisi meraup DPC maksimal usai finis di posisi keenam di Tour 1 Divisi 1, Nigma menelan pil pahit dalam perjalanan awalnya di DPC Tour 2 dengan takluk dari OG. Hasil itu termasuk kerugian mengingat region WEU penuh oleh tim kuat, sehingga persaingan merebut jatah ke The International selalu merupakan misi sulit dan menantang setiap musim.

Nigma Galaxy selanjutnya akan menantang Tundra Esports pada Selasa (29/2). Ada peluang bagus untuk Nigma bermain dari tempat isolasi pada semua laga mendatang, kecuali para pemainnya merasakan gejala lebih buruk akibat infeksi virus.

Artikel Tag: Nigma Galaxy Dota 2, Tundra Esports, DPC WEU 2021-22, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-seri-dpc-tour-2-mayoritas-skuat-nigma-galaxy-positif-covid-19
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini