Invictus Gaming Resmi Datangkan NoFe Sebagai Pelatih Kepala Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 28 Mei 2021, 15:30 WIB
Invictus Gaming Resmi Datangkan NoFe Sebagai Pelatih Kepala Baru

Jeong "NoFe" No-chul via Invictus Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Invictus Gaming (IG) memiliki pelatih kepala baru untuk menghadapi musim LPL Summer Split 2021, yakni Jeong "NoFe" No-chul, yang resmi didatangkan organisasi, hari Kamis (27/5).

Dilansir Inven Global, IG sebelumnya sudah aktif mencoba memboyong pelatih asal Korea Selatan tersebut sejak LPL Spring Split 2021, namun saat itu ia masih bertugas sebagai analis untuk liga League of Legends Korea, LCK.

NoFe memulai karier sebagai pemain di tahun 2012, dan pensiun sekaligus mengawali karier kepelatihan pada 2015. Ia menjadi bagian dari staf pelatih sederet tim terkenal seperti ROX Tigers, EDG, Afreeca Freecs, dan terakhir bersama Hanwha Life Esports. Prestasinya pun cukup impresif, dengan empat kali mengantarkan timnya ke kejuaraan dunia Worlds.

Kini dengan bergabung ke Invictus Gaming sebagai pelatih kepala, pria 32 tahun itu pun akan kembali berkarier di LPL, usai terakhir menukangi tim dari liga League of Legends Tiongkok tersebut tahun 2018, yakni EDG.

"Saya telah menerima banyak bantuan dari banyak orang tahun ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua atas dukungan mereka, dan saya berharap dapat memberikan passion saya ke IG selama Summer Split ini, dan saya berharap dapat membawa hasil yang baik," kata NoFe seputar transfer ini, dilansir Inven Global.

"Juga, saya ingin berterima kasih kepada agen saya, Park Jae-seok, dari Shadow corp atas bantuannya yang luar biasa. Ayo pergi, IG," tambahnya.

Langkah mendatangkan NoFe dilakukan usai Invictus Gaming bermain buruk di LPL Spring Split 2021, dengan langsung tumbang di babak pertama Spring Playoff dari Rare Atom.

Saat ini, roster IG berisi empat pemain berlabel juara dunia yakni TheShy, Ning, Rookie, dan Baolan, dan walaupun mampu memenangkan beberapa gelar LPL sejak kemenangan Worlds, mereka belum berprestasi dengan tim di kancah internasional, dengan pencapaian terbaiknya adalah semifinal Worlds 2019.

Artikel Tag: NoFe, Invictus Gaming, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/invictus-gaming-resmi-datangkan-nofe-sebagai-pelatih-kepala-baru
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini