Hingga Hari Pertama di Pekan Kedua MDL, Evos Icon Masih Sempurna

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 02 Mar 2021, 19:00 WIB
Evos Icon satu-satunya tim MDL yang hingga saat ini belum kalah

Klasemen MDL-ID Season 3 hari pertama minggu ketiga via OneEsports

Berita Esports: Tim Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia, Evos Icon masih mendapatkan hasil sempurna hingga hari pertama pekan kedua gelaran yang telah memasuki season ke-3 tersebut. Bahkan sang macan putih tak merasakan satupun kekalahan di game.

Terbaru saat mereka menghadapi Victim Esports di Match terakhir hari pertama pekan kedua tersebut. Pendragon dan kawan-kawan berhasil menaklukan lawannya dengan 2-0.

Selanjutnya pada pekan ini, tim yang dilatih Adriando "G" Valentino itu akan menghadapi Red Bull Rebellion dan Geek Fam Jr. Kemenangan menghadapi Victim itu juga mengantarkannya menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih kemenangan dari semua pertandingan yang telah mereka mainkan. Bahkan Evos tidak pernah sekalipun merasakan kekalahan di setiap game yang dijalani.

Pada saat ini, Zoeybit dan kolega masih menduduki peringkat pertama MDL Indonesia dengan poin +6 dari tiga Match yang dilakoni. Disusul RRQ Sena dengan poin +5 dari empat pertandingan yang dimainkan.

Dilansir dari OneEsports, RRQ memang secara mengejutkan harus takluk 1-2 dari pendatang baru di MDL ID Season 3, Kings Esports. Keberhasilan Kings Esports meraih kemenangan di pertandingan ini juga didapat dengan cara yang tidak mudah.

Setelah meraih kemenangan di game pertama, RRQ Sena sempat membalas di game kedua melalui sebuah pertarungan yang cukup sengit. Namun pada game ketiga, Kings Esports kembali mampu bangkit dan menunjukkan performa hebat mereka.

Hanya dalam waktu 13 menit sana, mereka sudah berhasil menyudahi perlawanan RRQ Sena, bahkan mereka hanya kehilangan dua turret di top lane. Untuk RRQ Sena, pada pekan ini Bless dan kawan-kawan hanya akan menghadapi satu lawan lagi, yakni Siren Esports yang merupakan juara dari MDL season sebelumnya.

Artikel Tag: MDL ID Season 3, MDL Season 3, EVOS Icon, Rrq Sena

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini