Hasil MPLI 2021: META Kembar Matt-Maxx Bawa BTR Alpha ke Babak Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Nov 2021, 01:30 WIB
Hasil MPLI 2021: META Kembar Matt-Maxx Bawa BTR Alpha ke Babak Kedua

Bigetron Alpha MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah sempat terpisah selama satu musim di MPL ID Season 8, pemain kembar milik Bigetron Alpha (BTR Alpha), Matt dan Maxx, akhirnya kembali bermain bersama di MPL Invitational 2021 (MPLI 2021).

Matt dan Maxx merupakan dua youngster berbakat yang diboyong BTR Alpha beberapa musim lalu. Sayang, nasib kedua adik kandung Vinss eks pilar EVOS Legends tersebut jauh berbeda.

Matt mampu menunjukkan konsistensinya dan mengamankan posisi inti sebagai sidelaner Bigetron Alpha. Sedang Maxx, sebagai jungler, gagal menembus tim utama karena kalah saing dengan Branz lalu Bottle yang datang di season 8, dan di musim tersebut harus rela diturunkan ke tim MDL Bigetron Beta.

Mengutip ONE Esports, kesempatan kedua bagi Maxx bisa berduet bersama saudara kembarnya akhirnya hadir di MPLI 2021, usai BTR Alpha tidak membawa Branz dan Renbo untuk turnamen ini.

Walau memainkan roster campuran MPL-MDL dengan bergabungnya Maxx dan Gamora, armada Steven Age mampu menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Geek Fam ID di babak pertama MPLI 2021, Selasa (2/11) malam WIB.

Terutama untuk META kembar Matt-Maxx yang dimainkan pada kedua game pertandingan tersebut, mereka tampil sensasional.

Matt sebagai sidelane kembali pamer pool heronya yang luas, tak cuma bisa memakai hero-hero durabel tapi sangat efektif pula menggunakan Claude dan Aldous. Ia menjadi kreator kemenangan Robot Merah di late game pada kedua game pertandingan.

Maxx juga tak kalah dahsyat. Memainkan Hayabusa dan Ling, dia berhasil memanfaatkan setiap jenis momen pencurian kill penting.

META kembar Matt-Maxx pun menyelesaikan ajang reuni mereka ini dengan manis, membantu Bigetron Alpha menang 2-0 atas Geek Fam ID dan lolos ke babak kedua MPLI 2021.

Artikel Tag: Bigetron Alpha, Matt-Maxx, Geek Fam ID MPL, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-meta-kembar-matt-maxx-bawa-btr-alpha-ke-babak-kedua
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini