Hasil Finals FFAC 2021: HQ Esports Kampiun, GPX Runner-up

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Nov 2021, 14:00 WIB
Hasil Finals FFAC 2021: HQ Esports Kampiun, GPX Runner-up

HQ Esports Kampiun FFAC 2021 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Vietnam HQ Esports menjuarai Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 yang Finals-nya digelar pada Minggu (28/11). Sempat terpeleset, mereka berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Dalam pertandingan Finals FFAC 2021 tersebut dominasi ditunjukkan oleh tim-tim dari region yaitu Vietnam dan Thailand, dua region terkuat yang paling berpotensi memupus asa juara perwakilan Indonesia. Di Finals ini, ada dua wakil Indonesia, GPX dan EVOS Divine.

Performa tim-tim luar memang luar biasa di Finals kemarin, sebut saja CGGG dan HQ Esports dengan mencatatkan jumlah kill tinggi. Tidak hanya mereka, HEAVY pun bisa dibilang mampu menunjukkan permainan memukau.

Wakil Indonesia bukan tak memberi perlawanan. Mengutip Berita Booyah, GPX jadi satu-satunya tim Indonesia yang sukses mengantongi Booyah di Finals FFAC 2021, pada match ketiga dan keenam.

Peluang Justeen dan kolega menjadi juara turnamen internasional ini pun kembali terbuka saat HQ Esports dua kali too soon di dua match terakhir, setelah sempat mendominasi lima match awal.

Sayangnya di match pamungkas GPX hanya berhasil finis di posisi kedua, sehingga sang wakil Vietnam masih bertahan di puncak klasemen dan menobatkan diri sebagai juara FFAC 2021.

 

HQ Esports berhasil menjadi juara Free Fire Asia Championship 2021 dengan koleksi 86 poin dan 40 kill, serta tiga kali merebut Booyah (pada match satu, empat, dan lima). Sebagai juara, mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp1,1 miliar.

Adapun GPX akhirnya keluar sebagai runner-up, sedangkan tim Indonesia lainnya EVOS Divine harus puas cuma menduduki posisi ketujuh. Masing-masing memperoleh uang tunai senilai Rp720 juta dan Rp216 juta.

Artikel Tag: HQ Esports, GPX, EVOS DIVINE, FFAC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-finals-ffac-2021-hq-esports-kampiun-gpx-runner-up
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini