Hasil Day 4 VCT 2021 APAC LCQ: BOOM Esports Tersingkir

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 16:15 WIB
Hasil Day 4 VCT 2021 APAC LCQ: BOOM Esports Tersingkir

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam lanjutan VCT Champion 2021 APAC LCQ hari keempat, tim asal Singapura Paper Rex (PRX) terdampar ke lower bracket round 3, selagi wakil Indonesia BOOM Esports kalah sehingga dipastikan gugur.

Hari keempat turnamen VCT 2021 APAC LCQ akhirnya tuntas digelar pada Kamis (14/10). Hasil dari pertandingan yang tersaji, terdapat beberapa tim masih bertahan di upper bracket, turun ke lower bracket, juga ada yang harus memendam impiannya untuk menjadi juara.

Paper Rex vs Northeption

Mengutip RevivaL TV, momen epic comeback terjadi di laga ini. Northeption yang sempat tertinggal delapan angka dari PRX mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya berhasil memenangkan game pertama.

Di game kedua pun Northeption kembali menampilkan permainan memukau dan memastikan kemenangan seri 2-0, sekaligus mengirim Paper Rex turun ke lower bracket round 3.

BOOM Esports vs Damwon Gaming

Di lower bracket round 2, BOOM berhadapan dengan Damwon di mana tim yang kalah dari laga ini dipastikan tereliminasi dari VCT 2021 APAC LCQ.

Hasilnya, BOOM Esports harus rela tersingkir setelah ditaklukkan oleh Damwon Gaming dalam dua game langsung alias skor 2-0.

Global vs F4Q

Tim Global berhasil merebut kemenangan game pertama, tapi F4Q beranjak bangkit di game kedua dengan meraih kemenangan lewat skor 13-9.

Pertarungan sangat sengit pun terjadi pada game ketiga alias laga penentuan. Kedua regu sempat sama-sama memiliki skor 14-14, namun akhirnya F4Q lah yang lebih baik dan memastikan kemenangan dengan skor 16-14.

Meskipun wakil Indonesia BOOM sudah tereliminasi, masih ada dua pemain asal Indonesia di VCT Champion 2021 APAC LCQ yakni F0rsaken dan Mindfreak yang memperkuat PRX.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Paper Rex, DAMWON Gaming, VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-4-vct-2021-apac-lcq-boom-esports-tersingkir
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini