Hasil Day 2 Worlds 2021: Hanwha Life Esports Hempaskan RED Canids

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 16:30 WIB
Hasil Day 2 Worlds 2021: Hanwha Life Esports Kandaskan RED Canids

RED Canids vs Hanwha Life Esports via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hanwha Life Esports (HLE) berusaha untuk memperebutkan posisi teratas Grup A saat bersua RED Canids di hari kedua Worlds 2021, pada Rabu (6/10).

Dalam pertandingan grup yang menentukan ini, First Blood menjadi milik RED. Sementara HLE balik membalas, RED bertarung dua lawan satu untuk memimpin telak di awal. Tapi sebelum Rift Herald, HLE mampu menguasai permainan, dan terlepas dari upaya terbaik RED, keunggulan gold bergerak lebih jauh ke sisi wakil LCK setelah mereka mengamankan Rift Herald.

Bot lane adalah panggung aksi berikutnya, di mana Hanwha Life Esports memimpin lebih awal dalam pertarungan sebelum RED Canids membalas dengan dua dari mereka. Namun, armada Kezman berkumpul kembali dan menumbangkan dua pemain RED lainnya untuk memperbesar keunggulan menjadi 4k.

Tempo pertarungan akhirnya mulai melambat di menit 16, karena kedua tim berusahan untuk mendapatkan visi dengan spawning Baron segera. HLE masih memimpin 4k pada saat itu, meskipun TitaN dkk bisa memperkecil selisih dengan Rift Herald.

Namun war akhirnya terjadi sekitar pit drake, dan terlepas dari keunggulannya, HLE tidak mengendur. Kedua tim masing-masing merebut dua drake pertama, tapi, drake ketiga didapatkan HLE.

Dengan Baron tujuan berikutnya, Hanwha Life Esports menarik pelatuk pada permainan dan memaksa RED bertarung. Skuat Brazil memberi perlawanan terbaik namun tiga pemainnya harus tumbang, sedang HLE tidak kehilangan satu anggota pun.

RED Canids bahkan makin berada di ujung tanduk setelah HLE sukses mendapatkan Baron dan Infernal Soul. RED mencoba bertahan, tetapi mereka akhirnya kalah juga sebab tak mampu membendung kuatnya HLE.

Mengutip ESTNN, dengan kemenangan atas RED, Hanwha Life Esports mengumpulkan rekor 3-1 dan kini menduduki posisi kedua Grup A Worlds 2021.

Quick Stats RED VS HLE:

Time: 27-16

Kill: 10-21

Turret: 2-9

Gold: 44.3k - 58.4k

Dragon: 0-4

Baron: 0-1

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Worlds 2021, RED Canids, Play-ins Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-2-worlds-2021-hanwha-life-esports-hempaskan-red-canids
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini