Hasil Day 2 Playoff The International 10: PSG.LGD & VP Kompak Menang Tipis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 14 Okt 2021, 15:00 WIB
Hasil Day 2 Playoff The International 10: PSG.LGD & VP Kompak Menang Tipis

The International Dota via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua playoff The International 10 (TI10) yang berlangsung dari Rabu (13/10) hingga Kamis (14/10) dini hari WIB, menyajikan pertarungan menarik. Di lower bracket, cinderella story masih berlanjut, sedang duel sengit yang menyebabkan tim hanya menang tipis terjadi di upper bracket.

Di lower bracket, OG Esports kembali menemukan jati dirinya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Quincy Crew. Laga ini juga diwarnai pertarungan antara kakak beradik, YawaR (Quincy) melawan SumaiL (OG). Kendati begitu, yang menjadi bintang kemenangan OG adalah Topson.

Pada laga playoff lower bracket lainnya, Team Spirit dipaksa bekerja keras untuk menundukkan Fnatic karena meski menang telak 2-0, mereka harus bermain selama satu jam.

Mengutip GGWP.ID, kekalahan ini membuat perjalanan Fnatic dan Quincy Crew di TI10 berakhir, tapi keduanya masih membawa pulang hadiah USD $800,400. Sedangkan OG Esports dan Team Spirt lanjut bersaing di babak berikutnya dari playoff.

Pindah ke upper bracket, dua tim unggulan yaitu PSG.LGD dan T1 sudah harus bertemu. Raihan kill tinggi dari Ame membawa LGD merebut game pertama, sebelum T1 mampu menyamakan kedudukan dengan memenangkan game kedua, berkat sajian gameplay atraktif.

Tapi PSG.LGD mengamuk di game ketiga, membukukan skor telak 32-9 di mana Nothing ToSay memimpin perolehan poin kill, dan akhirnya memastikan kemenangan game dalam 37 menit. LGD pun menang seri 2-1 dan melempar T1 ke lower bracket untuk menghadapi Alliance.

Persaingan antara generasi tua dan muda kemudian terjadi di partai Vici Gaming (VG) vs Virtus.Pro (VP). 'Jam terbang' Vici Gaming terlihat dengan mampu merebut game pertama, dan VP membalas memenangkan game kedua untuk membuat skor imbang lewat aksi midlaner gpk.

Menuju game ketiga, Virtus.Pro mendominasi lagi-lagi berkat performa gpk dan kali ini juga bersama Nightfall untuk mengalahkan VG dengan skor akhir 2-1. VP pun melaju ke babak berikutnya untuk berjumpa PSG.LGD, sedangkan VG turun ke lower bracket dan akan melawan Evil Geniuses.

Artikel Tag: The International 10, PSG.LGD, Virtus.pro, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-2-playoff-the-international-10-psglgd-vp-kompak-menang-tipis
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini