Hasil Captain's Draft MPLI 2021: Ada El Clasico hingga Derby RSG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 03:00 WIB
Hasil Captain's Draft MPLI 2021: Ada El Clasico hingga Derby RSG

Live Captain's Draft MPLI 2021 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel panas langsung tersaji di awal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021) dengan terciptanya El Clasico serta derby RSG, merujuk pada sesi Captain's Draft yang telah selesai dilaksanakan hari Minggu (31/10) WIB.

Captain's Draft merupakan metode untuk mengundi bracket MPLI 2021, di mana setiap pelatih dari empat tim juara MPL di Asia Tenggara berhak memilih lawannya di turnamen ini.

Sesi Captain's Draft kembali menghasilkan sejumlah laga menarik, usai beberapa drafter mengumpulkan tim-tim besar dalam bracket-nya.

Dalang pertama adalah sosok yang sama di balik terciptanya skenario MPLI 2020, James Chen. Pada tahun lalu saat masih melatih RRQ Hoshi, ia mengumpulkan tim-tim terkuat Indonesia pada bracketnya dengan mempertemukan EVOS Legends dan Alter Ego. Strategi sama pun kembali dilakukannya tahun ini.

James Chen sekarang merupakan pelatih Team SMG, kampiun MPL MY Season 8. Walau tidak muncul dalam Captain's Draft karena SMG diwakili oleh sang manajer, Benny Lai, sebagai yang memilih, namun skenario mereka sangat mirip seperti MPL Invitational 2020.

Mengutip ONE Esports, saat ONIC Esports, EVOS SG, dan Blacklist International memilih lawan-lawan yang dirasa aman untuk bracket-nya, Team SMG dengan taktik James Chen lagi-lagi membuat sensasi.

Team SMG benar-benar membuat bracket neraka di bracket mereka, usai menghasilkan El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi, ditambah ONIC PH berhadapan dengan Omega Esports.

Sementara itu, taktik tahun lalu dari Duckey juru taktik Bren Esports kini digunakan Mars, pelatih ONIC Esports. Di bracket ONIC Esports, Mars menciptakan derby RSG antara RSG SG melawan RSG PH, dan Echo kontra Aura Fire. Menariknya, sebagaimana diketahui Echo sebelumnya bernama Aura PH.

Berikut adalah hasil drawing untuk bracket MPLI 2021:

Artikel Tag: MPL Invitational 2021, El Clasico Mobile Legends, James Chen, Team SMG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-captains-draft-mpli-2021-ada-el-clasico-hingga-derby-rsg
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini