Playoff MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Tolak Lower Bracket, Bekuk EVOS 3-2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Apr 2022, 00:00 WIB
Playoff MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Tolak Lower Bracket, Bekuk EVOS 3-2

EVOS vs RRQ di Playoff MPL ID Season 9 via YouTube/MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menunjukkan mentalitas dahsyat demi bertahan di upper bracket babak playoff MPL ID Season 9 saat berjumpa EVOS Legends, pada Jumat (22/4). Sempat tertinggal 0-2, RRQ menyapu tiga game penuh untuk berbalik menang 3-2.

Game pertama berlangsung cukup lama hingga 25 menit. EVOS yang memulai pertandingan dengan dominan berhasil memenangkan game ini via skor kill 16-10 dan sang jungler, Ferxiic, meraih predikat MVP.

Tim besutan Zeys tersebut masih membara di game kedua. Bahkan berkat mengandalkan permainan yang objektif, mereka hanya perlu 11 menit guna menyudahi perlawanan RRQ via skor kill 14-2, dengan REKT (EVOS) sebagai MVP game ini.

Memasuki game ketiga menjadi matchpoint bagi EVOS dan jika mengambil game ini, maka mereka juga mengukir sejarah baru untuk El Clasico dengan menang telak atas RRQ Hoshi.

Namun, RRQ menggagalkan kesempatan tersebut. Dengan perjuangan sengit dalam 24 menit, Raja Segala Raja memenangkan game ketiga via skor kill 18-12 dan salah satu pemainnya, Clayyy, dinobatkan sebagai MVP.

Sadar belum sepenuhnya aman, RRQ tidak mengendurkan performanya di game keempat. Alhasil, Alberttt cs bermain menekan sehingga terus unggul perolehan gold dan kill.

Pada akhirnya, RRQ kembali mengalahkan EVOS Legends sekaligus membawa seri ke game kelima atau penentuan. Di game keempat, RRQ memastikan kemenangan via skor kill 15-3 dan menyumbang Skylar sebagai MVP.

Mengutip Esportsku.com, kedua tim bermain cukup imbang pada game penentuan. Terjadi saling rebut Lord sepanjang 20 menit laga berlangsung, namun kemenangan jatuh ke kubu RRQ Hoshi.

RRQ mengambil game kelima untuk memenangkan partai El Clasico jilid III MPL ID Season 9 via skor akhir 3-2, dengan membukukan 12 kill di late game mengejar Macan Putih yang tertahan di 10 kill.

Dengan hasil ini RRQ Hoshi akan lanjut melawan ONIC Esports di final upper bracket. Sedangkan EVOS Legends, terlempar ke lower bracket dan menghadapi Aura Fire demi mempertahankan tempatnya.

Artikel Tag: EVOS Legends, RRQ Hoshi, Playoff MPL ID Season 9, El Clasico Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-season-9-rrq-hoshi-tolak-lower-bracket-bekuk-evos-3-2
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini