Genesis Dogma GIDS Akan Gelar Pesta Sederhana Pasca Juara PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Agu 2022, 23:15 WIB
Genesis Dogma GIDS Akan Gelar Pesta Sederhana Pasca Juara PMPL ID Fall 2022

Genesis Dogma GIDS Juara PMPL ID Fall 2022 via Instagram/@pubgmobile.esports.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain sekaligus CEO Genesis Dogma GIDS yaitu Bangpen, mengatakan timnya itu akan menggelar pesta kecil-kecilan pasca keberhasilan mereka menjuarai PMPL ID Fall 2022 pada Minggu (28/8).

Hal tersebut Bangpen ungkap dalam sesi interview setelah pertandingan dilansir dari Indoesports. Ia menjelaskan, pesta kecil-kecilan diadakan sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dari tim serta official Genesis Dogma, juga untuk merayakan pencapaian mereka meraih trofi di PMPL ID Fall 2022.

"Pasti ada pesta kecil lah dari Genesis Dogma bersama dengan owner-owner," kata pemilik nama asli Filipus Fendi tersebut dikutip dari Indoesports.

Genesis Dogma GIDS berhasil menjadi juara PMPL ID Fall 2022 setelah memimpin klasemen akhir dengan raihan 236 poin. Jumlah itu merupakan hasil dari 55 bonus poin, 86 poin eliminasi, 95 poin placement, dan satu Winner-winner Chicken Dinner (WWCD).

Atas prestasi mereka, Star dan kawan-kawan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp375 juta serta tiket bermain di turnamen PUBG Mobile skala Asia Tenggara yaitu PMPL SEA Fall 2022.

Turnamen PMPL SEA Fall 2022 pun diakui oleh Bangpen akan menjadi fokus utama selanjutnya dari para pemain Genesis Dogma GIDS setelah mengadakan perayaan tersebut. Terlebih menurutnya, ada beban pada pundak timnya karena berlaga di turnamen skala Asia Tenggara itu dengan status sebagai kampiun PMPL ID Fall 2022.

"Jadi kita telah berhasil lolos ke PMPL SEA Fall 2022 sebagai juara PMPL ID Fall 2022 jadi tidak boleh malu-maluin." Pungkas pemain asal Indonesia itu.

Artikel Tag: Bangpen, Genesis Dogma GIDS, PMPL ID Fall Split 2022, PMPL SEA Fall 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/genesis-dogma-gids-akan-gelar-pesta-sederhana-pasca-juara-pmpl-id-fall-2022
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini