Geek Fam ID Resmi Perkenalkan Hades Jadi Roster Terakhir di MPL ID S10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Agu 2022, 16:00 WIB
Geek Fam ID Resmi Perkenalkan Hades Jadi Roster Terakhir di MPL ID S10

Hades via YouTube Geek Fam Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Saga transfer Hades dengan Geek Fam ID yang rumornya beredar sejak beberapa waktu lalu, kini akhirnya terjawab. Memakai IGN baru sebagai Janaaqt, ia resmi diumumkan sebagai roster terakhir Geek Fam untuk MPL ID Season 10.

Secara resmi Geek Fam mengumumkan kabar ini melalui YouTube mereka pada Selasa (16/8). Hades yang bermain sebagai jungler kemungkinan akan langsung turun pada pekan kedua untuk menggantikan Hanz di roster.

Legiun asing asal Filipina tersebut adalah mantan jungler Echo PH. Dia dikenal punya performa sangat apik dalam memainkan sejumlah hero macam Roger, Lancelot, dan YSS.

Mengingat meta saat ini banyak hero bisa menjadi jungler, Hades pun menjadi pilihan yang tepat bagi Geek Fam ID untuk meraup poin pertamanya di MPL ID Season 10 pada pekan kedua nanti. Pasalnya, Geek Fam belum menang dari dua laga mereka sejauh ini, kalah oleh RRQ Hoshi 2-1 dan 2-0 melawan Alter Ego.

Melansir dari SPIN Esports, kini tim asuhan Ruben tersebut akan memiliki duet Baloyskie di sisi roamer dengan Hades sebagai jungler. Menarik untuk ditunggu apakah Geek Fam akan memperlihatkan gameplay PH (Filipina) di laga pekan kedua MPL ID Season 10.

Di pekan kedua, bagaimana pun Geek Fam akan menghadapi ujian dari dua tim terluka EVOS Legends dan Rebellion Zion, yang menelan kekalahan di laga pamungkas pekan pertama. Tentunya kedua tim ini juga ingin bangkit dengan mengincar kemenangan, terutama Rebellion sudah kalah dua kali beruntun.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 10, Hades

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geek-fam-id-resmi-perkenalkan-hades-jadi-roster-terakhir-di-mpl-id-s10
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini