GD GIDS Masih Underperform di PMPL ID Spring 2022, Satar Blak-blakan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Apr 2022, 21:30 WIB
GD GIDS Masih Underperform di PMPL ID Spring 2022, Satar Blak-blakan

Genesis Dogma GIDS via PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) yaitu Satar, angkat bicara seputar faktor utama yang membuat timnya tersebut masih belum maksimal di PMPL ID Spring 2022.

Berstatus juara bertahan pada PMPL ID Season 4, melansir dari RevivaL TV performa GD GIDS dinilai melempem di musim ini. Bahkan, tim tersebut belum pernah masuk lima besar di klasemen babak reguler season.

Di week 3 day 5 PMPL ID Spring 2022, penutup regular babak regular season, tim dengan jargon 'GDObat' tersebut hanya finis di papan tengah yaitu posisi 12, sedangkan klasemen bonus keseluruhan menghuni peringkat 11.

Dalam wawancara bersama media partner PMPL ID, Satar pun mengakui Genesis Dogma GIDS memiliki kendala, meski secara perlahan mulai dapat ditangani.

"Kalau untuk mengapa (Genesis Dogma GIDS) masih di bawah performa, ya mungkin kita pasti ada yang tahulah kelemahan kita atau pun enggak, untuk masalah itu yang pasti kita sudah dapat solusinya," ungkap Satar kepada RevivaL TV.

"Kita tetap berharap meskipun sudah buang banyak waktu dari minggu pertama hingga saat ini, walau pun kita belum 100% dapat solusinya tetapi kita sudah mulai perlahan ini memperbaikinya," lanjutnya.

Melihat performa GD GIDS perlahan mulai membaik, salah satu IGL papan atas di Indonesia tersebut merasa optimis mereka mampu mempertahankan gelar juara pada PMPL ID musim ini.

"Semoga saja di grand final nanti, walaupun jarak poinnya cukup jauh, permainan kita bisa 100% berubah. Kalau untuk back to back juara kita pasti menginginkan hal itu, karena di musim ini pasti seluruh tim ingin juara juga jadi kalau untuk back to back juara kita pastinya juga ingin 100%." Tambah dia.

Artikel Tag: Genesis Dogma GIDS, Satar, PMPL ID Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gd-gids-masih-underperform-di-pmpl-id-spring-2022-satar-blak-blakan
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini