Gantikan wippie, Version1 Rekrut Wardell Sebagai Stand-In Sementara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Apr 2022, 07:00 WIB
Gantikan wippie, Version1 Rekrut Wardell Sebagai Stand-In Sementara

Wardell via TSM dan Version1 Remix oleh Scott Robertson

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berstatus tanpa tim selama satu bulan, Matthew "Wardell" Yu mendapat tim VALORANT barunya dengan bergabung ke Version1 (V1) menjelang kualifikasi terbuka VCT North America (NA) Stage 2 Challengers.

V1 mengumumkan telah resmi mengontrak pemain berusia 23 tahun itu melalui akun Twitter mereka, pada Selasa (26/4) waktu setempat. Dia direkrut sebagai stand-in sementara, guna menggantikan Maxim "wippie" Sheplev yang tak dapat bermain karena kendala visa.

Wardell menjadi salah satu pemain paling diincar selama periode transfer/free agent singkat selama tahap VCT NA. Ia memilih berpisah dari TSM sejak akhir Maret 2022, karena menolak pindah ke Texas bersama anggota lainnya. Menurut George Geddes dilansir dari Dot Esports, dia sempat dikaitkan dengan 100 Thieves sebelum baru-baru ini berlatih bersama roster V1.

Sementara TSM gagal bersaing di VCT NA Stage 1 Challengers, Version1 lolos ke panggung utama turnamen tersebut via kualifikasi terbuka, dan melaju dengan rekor gemilang 5-0 di babak penyisihan grup untuk menembus babak playoff.

Perjuangan V1 pun terhenti di playoff, akibat kekalahan babak pembukaan dari Luminosity, lalu takluk dari Cloud9 tim baru vanity sang mantan IGL di lower bracket. Zander dkk gagal satu putaran dari mendapatkan undangan langaung ke main event Stage 2, sehingga harus kembali menjalani kualifikasi terbuka.

Kampanye kualifikasi terbuka Stage 2 bagi Version1 dimulai di bracket pertama yang dijadwalkan berlangsung mulai Kamis (28/4). Dalam pengumuman penandatanganan Wardell, organisasi juga menyampaikan bahwa "wippie akan bergabung kembali ke roster ketika dia bisa melakukannya".

Artikel Tag: Wardell, Version1, TSM VALORANT, VCT NA Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gantikan-wippie-version1-rekrut-wardell-sebagai-stand-in-sementara
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini