Tim VALORANT Version1 Depak Zander dan Tetap Cadangkan Wardell

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 16:30 WIB
Tim VALORANT Version1 Depak Zander dan Tetap Cadangkan Wardell

Logo Version1 via Version1

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi VALORANT dari Version1 (V1) melakukan perubahan roster dengan mendepak Alexander "Zander" Dituri ke tim cadangan. Beberapa sumber mengatakan pada Dot Esports, V1 mengizinkan sang pemain untuk mengeksplorasi pilihannya.

Zander mulai bersinar bersama tim SoaR sebelum bergabung ke V1 pada Desember 2021. Kiprahnya selama lima bulan bersama V1 relatif sukses dengan mengantarkan organisasi Amerika Utara tersebut finis posisi enam besar di VALORANT Champions Tour (VCT) Stage One Challengers yang rampung pada 27 Maret lalu.

Akan tetapi, Version1 gagal menembus babak penyisihan grup VCT Stage Two Challengers akibat takluk dari Girl Kissers di kualifikasi terbuka. V1 tereliminasi dari turnamen tidak lama pasca dikalahkan oleh Complexity.

Menurut sumber sebagaimana dikutip dari Dot Esports, kemungkinan V1 tidak akan melakukan perubahan roster lagi pada saat penulisan. Selain Zander, organisasi itu juga kemungkinan tidak bakal mengangkut Matthew "WARDELL" Yu kembali ke roster.

Mengutip Ligagame TV, Zander agaknya tidak akan kesulitan mendapatkan tim baru mengingat reputasi dan kiprahnya di VALORANT region Amerika Utara. Menurut sumber, sejumlah tim yang tidak lolos ke penyisihan grup Stage Two kemungkinan bakal melakukan perubahan roster lanjutan.

Adapun Version1 pasca gagal lolos menuju VCT Masters Two yang akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark, mereka kemungkinan bakal mengikuti turnamen yang lebih kecil sepanjang sisa tahun ini. Ada dua tim dari Amerika Utara akan maju ke turnamen melalui babak playoff Stage Two yang akan dimulai pada 16 Juni 2022.

Artikel Tag: Version1, VALORANT, Wardell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-valorant-version1-depak-zander-dan-tetap-cadangkan-wardell
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini