Gambaran & Prediksi Top 3 Grup Red PMGC 2022 versi Wolfy: Tak Ada BTR RA?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Nov 2022, 01:00 WIB
Gambaran & Prediksi Top 3 Grup Red PMGC 2022 versi Wolfy: Tidak Ada BTR RA?

Wolfy Caster PUBG Mobile (kanan) dalam YouTube Bro Pasta via YouTube Bro Pasta

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kompetisi tertinggi pada esports PUBG Mobile tahun ini, PMGC 2022, akan resmi dimulai hari Kamis (10/11) dengan pertandingan Grup Red. Salah satu dari 16 tim di grup itu adalah wakil Indonesia Bigetron RA (BTR RA).

Wolfy caster kondang PUBG Mobile Indonesia pun memberikan gambaran dan prediksi untuk Grup Red yang segera dimulai. Gambaran umum serta analisanya seputar grup pembuka itu diungkapkan dalam video di YouTube Bro Pasta.

"Overall ini apa ya? Grup yang harusnya enggak terlalu banyak dark horse lah, kayak apa adanya aja gitu loh grupnya. Jadi enggak bakal ada tim yang tiba-tiba kuat banget menurut gua," ujar Wolfy dikutip dari RevivaL TV.

"Sisanya kalu bisa diprediksi kurang lebih sudah kebayang sama gua gitu loh. Kalau kita ngomongin Grup Red ini lumayan kebayang siapa yang bakal lolos dari grup ini, siapa yang bakal masuk ke last chance, dan juga siapa yang bakal back to airport," jelasnya lagi.

Kemudian Wolfy ditanya oleh Pasta terkait prediksinya untuk tiga besar Grup Red. Dalam waktu singkat, mantan pelatih RRQ Ryu itu menyebut tim-tim yang menurutnya akan finis di tiga teratas klasemen.

"(The) Infinty, Buriram (United Esports), sama gua ingin ngomong Nigma Galaxy sih," jawabnya.

BTR RA tidak masuk dalam prediksi top 3 versi Wolfy untuk Grup Red di PMGC 2022. Dia menambahkan, memiliki dua alasan sehingga tidak menjagokan BTR RA mampu mencatatkan finis tiga besar.

"Satu, BTR ini lolos bukan dari (PMPL) SEA, jadi mereka secara battle ready-nya gua rasa kalah dengan tim-tim lain yang memang bertanding di region masing-masing," ungkap caster asal Indonesia tersebut.

"Dan (kedua) kalau lihat track record historisnya, BTR berapa lama ini memang kurang, PMWI juga kurang hasil mereka, beberapa turnamen-turnamen lokal pun masih kurang menurut gua. BTR kuat, tapi enggak sampai jajaran top 3 menurut gua," tambahnya.

Melansir dari RevivaL TV, PMGC 2022 akan diselenggarakan di dua negara Asia Tenggara tepatnya di Malaysia dan Indonesia.

Penyelenggara menerapkan format baru di edisi PMGC tahun ini, menghapus format wilayah timur dan barat yang digunakan sebelumnya. Kini semua tim peserta dari berbagai region bisa langsung berhadapan sejak babak liga.

Artikel Tag: Wolfy, BTR RA, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gambaran-prediksi-top-3-grup-red-pmgc-2022-versi-wolfy-tak-ada-btr-ra
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini