G Arsy Aphrodite Konsisten, Sukses Jadi Juara FFML Season V Divisi 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Feb 2022, 17:00 WIB
G Arsy Aphrodite Konsisten, Sukses Jadi Juara FFML Season V Divisi 2

FFML Season V Divisi 2 Day 12 via Berita Booyah.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sang juara FFML Season V Divisi 2 akhirnya terjawab di Match Day 12, pada Minggu (6/2). Tampil konsisten di Match Day kali ini, G Arsy Aphrodite menasbihkan diri sebagai raja liga kasta kedua Free Fire Indonesia tersebut.

G Arsy menjadi kampiun FFML Season V Divisi 2 dengan koleksi 658 point dari delapan Match Day yang dimainkannya. Pada Match Day pamungkas kemarin, konsistensi performa membuat mereka finis tiga besar berkat mengumpulkan 79 point serta dua Booyah.

Posisi kedua alias runner-up dihuni oleh RRQ Kazu dengan 626 point, yang di Match Day 12 keluar sebagai pemimpin klasemen dengan total 95 point hasil dari 54 point kill dan 41 point placement. Kazu juga menjadi Team Predator di Match Day tersebut.

Mengutip Berita Booyah, G Arsy Aphrodite dan RRQ Kazu adalah salah dua tim dengan penampilan paling konsisten dan ganas pada Match Day 12, selain juga First Raiders Storm (87 point). Tapi sementara kedua rivalnya menghuni dua teratas klasemen akhir, First Raiders Storm hanya finis posisi ketujuh dengan 475 point. Adapun peringkat ketiga menjadi milik SES GOBOBA dengan 578 point.

Berikut hasil pertandingan enam match di Match Day 12 FFML Season V Divisi 2:

Match 1 (Bermuda Remastered) : AURA Ignis

Match 2 (Kalahari) dan Match 3 (Purgatory): RRQ Kazu

Match 4 (Bermuda Remastered) : First Raiders Storm

Match 5 (Kalahari) dan Match 6 (Purgatory): G Arsy

 

Sebagai tiga tim teratas, G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu, dan SES GOBOBA berhak promosi ke Divisi 1 pada Season VI, juga menjadi tiga tim pertama lolos ke Play-Ins FFIM 2022 Spring. Terkait tiket promosi, mengingat Kazu dan SES GOBOBA punya tim pertama di FFML Season V Divisi 1, mereka harus menunggu hasil Divisi 1 karena regulasi yang berlaku.

Untuk tim penghuni peringkat 4 hingga 12 akan mengikuti fase League Division Qualifiers (LDQ) Divisi 1 untuk memperebutkan tiket Divisi 1 pada Season VI. Sementara tim dari posisi 13 sampai 18 akan turun di fase LDQ Divisi 2 untuk mempertahankan tempatnya di Season VI Divisi 2.

Setelah Divisi 2 rampung, FFML Season V Divisi akan berlangsung mulai tanggal 18 Februari 2022. Pertandingan para master Divisi 1 dapat disimak di live streaming kanal YouTube FF Esports ID!

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu, SES GOBOBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/g-arsy-aphrodite-konsisten-sukses-jadi-juara-ffml-season-v-divisi-2
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini