frostmind Resmi Berpisah dengan Tim VALORANT BOOM Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 06 Jul 2022, 22:00 WIB
frostmind Resmi Berpisah dengan Tim VALORANT BOOM Esports

Farewell frostmind via Twitter BOOM Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Muhammad Rafli "frostmind" Diandra resmi meninggalkan tim VALORANT BOOM Esports. Pengumuman perpisahan ini disampaikan oleh organisasi melalui akun medi sosial mereka pada Selasa (5/7) malam WIB.

BOOM melepas jangkar terkuat di dalam skuatnya tersebut setelah selama 10 bulan berjuang bersama sebagai bagian mereka. Berita perombakan memang sudah terdengar sejak kekalahan mereka di VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers, dan akan dilakukan sesudah Last Chance Qualifier.

Namun kenyataan ternyata berbeda. Tim berjuluk Hungry Beast itu justru melakukan perubahan terhadap roster mereka menjelang keikutsertaan dalam Last Chance Qualifier, yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2022.

Mengutip RevivaL TV, beberapa penggemar VALORANT bertanya-tanya mengapa frostmind yang BOOM Esports lepas. Kalangan komunitas VALORANT menyayangkan hal ini karena dia merupakan jangkar terkuat di BOOM dalam hal menahan site sorang diri pada kompetitif VALORANT. Mereka merasa masih ada pemain yang performanya lebih tidak bagus dibanding dirinya.

Sebelumnya, pemilik nama asli Muhammad Rafli Diandra tersebut sudah dua kali berpindah tim, pertama adalah Alter Ego dan XcN Gaming menjadi tim keduanya. Setelah itu, ia hengkang menuju BOOM dan menjuarai Stage 1 APAC: Challengers Group Stage.

Dengan mendepak frostmind, tim berlogo kepala serigala itu seharusnya sudah menyiapkan daftar nama-nama kandidat yang akan menggantikannya, dan harus memiliki permainan yang lebih bagus.

Akan tetapi pemain tersebut wajib beradaptasi secara cepat dengan gameplay punggawa BOOM Esports lainnya, karena akan menjadi sia-sia mengganti pemain menjelang mendekati Last Chance Qualifier.

Artikel Tag: Frostmind, BOOM Esports VALORANT, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/frostmind-resmi-berpisah-dengan-tim-valorant-boom-esports
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini