Fnatic Dirumorkan Gaet Deth Untuk Lengkapi Roster Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 20:51 WIB
Fnatic dirumorkan dekati Deth untuk isi posisi Moon.

Deth dirumorkan bakal segera bergabung dengan Fnatic. (Gambar: ONE Esports)

Berita Esports : Tim Dota 2 Fnatic baru saja melepas midlaner mereka yakni Kam ‘Moon’ Boon Seng. Walaupun belum mengumumkan siapa penggantinya secara resmi, tetapi netizen sudah merumorkan satu nama yang diyakini akan segera bergabung.

Pemain yang dimaksud tersebut adalah Yang ‘Deth’ Wu Heng. Deth sendiri merupakan pemain yang masih belum dapat kontrak dari tim profesional sampai sekarang. Terakhir, ia menjadi stand-in bagi OB Neon di Singapore Major. Performa Deth kala itu memang sangat impresif. Ia jadi salah satu kunci sukses OB Neon untuk masuk ke posisi enam besar.

Setelah turnamen Singapore Major selesai, Deth sempat bermain di Team D untuk mengikuti open qualifier DPC Season 2. Sayangnya, karena satu kasus, Team D harus didiskualifikasi dan Deth kembali tak punya tim. Rumor bergabungnya Deth ke Fnatic tersebut semakin menguat dengan komposisi pemain yang tersisa.

Meskipun yang pergi adalah Moon, tetapi Chyuan (pemain offlaner saat ini) bisa mengisi kekosongan tersebut. Dulunya, Chyuan adalah pemain midlaner yang cukup terkenal ketika masih membela tim asal China, Aster. Logikanya masuk akal jika Chyuan disuruh oleh manajemen tim untuk kembali ke posisi murninya. Sementara itu, posisi kosong offlaner bakal diisi oleh Deth dengan kemampuannya yang bagus. Menarik untuk dinanti apakah prediksi para fans Dota 2 di kawasan Asia Tenggara bisa menemui realita atau tidak.

Artikel Tag: Fnatic, Dota 2

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini