Fnatic Dapatkan ChYuan Sebagai Pemain Offlaner Baru Pengganti Masaros

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Apr 2021, 02:30 WIB
Fnatic Dapatkan ChYuan Sebagai Pemain Offlaner Baru Pengganti Masaros

ChYuan Gabung Fnatic via ESTNN

Berita Esports : Fnatic, hari Sabtu (10/4) mengumumkan telah mendapatkan Ng Kee "ChYuan" Chyuan sebagai pemain offlane baru untuk menggantikan Natthaphon "Masaros" Ouanphakde di roster Dota 2.

Masaros pertama kali mendarat ke tim tersebut pada November tahun lalu, namun dia di-non-aktifkan dari roster sejak April 2021. Tiga hari kemudian ia hengkang dari tim untuk bergabung dengan Motivate. Trust Gaming.

Dilansir ESTNN, perubahan ini dibuat usai tim asuhan SunBhie itu finis di urutan kesembilan pada gelaran ONE Esports Singapore Major Dota 2. Kendati diunggulkan ke babak playoff, mereka justru menderita dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Evil Geniuses di upper bracket, kemudian saat turun ke lower bracket mereka menyerah dari OB Esports x Neon.

Sementara sang rekrutan anyar, ChYuan, merupakan pemain kelahiran Malaysia yang telah memenangkan berbagai turnamen Dota 2 Asia dan Asia Tenggara sejak 2018.

Pada April 2019 hingga Juli 2020 pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Aster, tim asal Tiongkok, lanjut bermain sebentar bersama TNC Predator, sebelum terakhir membela ZeroTwo. Bersama ZeroTwo ia terakhir tampil di SEA Lower Division DPC 2021: Season 1, di mana tim mengakhiri musim di urutan enam.

Fnatic ingin memanfaatkan pengalaman pemain yang memiliki signature hero Queen of Pain itu untuk memperkuat performa mereka di Upper Division region SEA DPC Season 2, yang berlangsung dari 14 April hingga 21 Mei.

"Saya sangat bersemangat untuk memainkan peran baru. Saya siap untuk menerimanya dan saya berharap dapat menambah nilai lebih bagi tim," ungkap ChYuan yang sebelum ditunjuk Fnatic sebagai offlaner adalah pemain mid-laner, dalam postingan Facebook tim, dilansir ESTNN.

Dengan bergabung ke Fnatic, mid-laner asal Malaysia itu akan reuni dengan mantan rekannya di WarriorsGaming.Unity pada tahun 2017, Kam "Moon" Boon Seng.

Artikel Tag: ChYuan, Fnatic Dota 2, Dota Pro Circuit 2021 SEA

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini