ESL Pro League S14: Team Vitality Eliminasi Complexity di Babak 12 Besar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Sep 2021, 17:45 WIB
ESL Pro League S14: Team Vitality Eliminasi Complexity di Babak 12 Besar

Team Vitality via ESL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality memastikan langkah ke perempat final ESL Pro League Season 14 seusai mengeliminasi Complexity di playoff babak 12 besar, pada Selasa (7/9) dengan kemenangan tipis 2-1.

Jalannya Pertandingan

Di seri ini Complexity berkesempatan memilih peta pertama dengan memilih Vertigo, tapi itu tampak sebuah blunder bagi mereka. Pasalnya justru Vitality yang tampil agresif dan membuat mereka tak berkutik melalui dominasi sisi defensif di setengah CT-nya.

Keunggulan apEX dkk melonjak jadi 12-0 berkat aksi clutch beberapa pemainnya di ronde awal, sebelum tim berlogo bintang memperkecil ketertinggalan dengan mengklaim tiga ronde terakhir babak pertama. Sayangnya Vitality langsung menutup peta pertama, setelah clutch dari misutaaa di babak kedua pistol memastikan mereka memenangkan Vertigo 16-6.

Selanjutnya di peta kedua yang merupakan pilihan Team Vitality, Overpass, Complexity bermain menjanjikan di awal di sisi CT mereka, mengubah ketertinggalan awal 6-0 menjadi keunggulan 11-4 di akhir babak pertama, di mana poizon mencetak 20 kill sebelum beralih sisi.

Poizon memulai babak kedua sisi-T timnya itu dengan tiga ronde double kill beruntun dan memperbesar keunggulan menjadi 11-4. Vitality merebut beberapa ronde sebelum kalah dalam ronde echo, dan akhirnya harus merelakan pick peta mereka dimenangkan Poizon dan rekan-rekan 16-9.

Memasuki laga penentuan, Poizon tampil impresif di awal tetapi tidak didukung performa rekan satu timnya, sementara Team Vitality mendapatkan momentum dari aksi dua veterannya, shox dan apEX. Poizon membukukan 19 kill di paruh babak sementara terbanyak berikutnya di timnya hanya membukukan enam kill. Shox membuat 19 kill sementara apEX 14 kill dan semua anggota Vitality mengalahkan pemain-pemain Complexity untuk memimpin 12-3 menuju sisi-CT mereka.

Sebuah 4K cantik di babak kedua pistol round seharusnya mengunci kemenangan untuk tim Prancis tersebut, tapi sisa anggota Complexity bangkit lewat sembilan kemenangan dari 10 putaran berikutnya. Sayangnya, Vitality masih terlalu tangguh, memenangkan dua putaran beruntun di akhir pertandingan untuk menggagalkan comeback sang lawan, menang peta 16-12 dan seri 2-1.

Dikutip dari Dot Esports, selanjutnya di perempat final babak playoff ESL Pro League Season 14, Team Vitality akan menghadapi lawan tangguh yaitu pemenang Grup D, Gambit.

Artikel Tag: ESL Pro League Season 14, Team Vitality, Complexity CS: GO

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/esl-pro-league-s14-team-vitality-eliminasi-complexity-di-babak-12-besar
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini